Mantan Pelatih Persis Solo Widyantoro Resmi Bergabung PSIS Semarang

PSIS Semarang menambah satu lagi amunisi di deretan tim kepelatihan usai resmi menunjuk mantan pelatih Persis Solo Widyantoro sebagai asisten pelatih.

Mantan Pelatih Persis Solo Widyantoro Resmi Bergabung PSIS Semarang
GONANG SUSATYO/BOLA/JUARA.NET
Mantan pelatih Persis, Widyantoro yang menjadi asisten pelatih PSIS Semarang untuk kompetisi Liga 1 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang menambah satu lagi amunisi di deretan tim kepelatihan usai resmi menunjuk mantan pelatih Persis Solo Widyantoro sebagai asisten pelatih.

Pelatih asal Magelang yang akrab disapa Wiwid itu akan bekerjasama bersama Jafri Sastra hingga Desember 2019 mendatang.

Bergabungnya Wiwid ke skuat itu menambah aroma kental Persis Solo di jajaran pelatih PSIS Semarang.

Sebab, Pelatih Kepala PSIS Semarang Jafri Sastra dan pelatih fisik Budi Kurnia juga merupakan sosok yang pernah menjadi bagian Persis Solo.

Wiwid yang sebelumnya sudah dibidik PSIS Semarang, menyatakan mantap memilih bergabung ke PSIS karena sejumlah pertimbangan.

Dia sempat mendapat tawaran kembali melatih Persis Solo dan dari tim Liga 2 lainnya, namun ia mantap memilih PSIS Semarang.

Tim yang pernah dibelanya semasa menjadi pesepak bola profesional.

“Kemarin memang ada tawaran dari beberapa klub tetapi di Liga 2. Saya mempertimbangkan PSIS Semarang mengingat adanya tantangan terkait atmosfer di Liga 1 dan komunikasi yang sangat baik dengan manajemen PSIS,” ujar Wiwid, Senin (14/1/2019).

Pria berusia 48 tahun ini menyebut, dirinya bertekad memberikan kontribusi positif saat dirinya menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang.

“Harapan saya, semoga saya bisa berkontribusi positif untuk PSIS Semarang. Nantinya bisa belajar ke head coach (Jafri Sastra),” paparnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved