Piala Indonesia

Menghadapi PSIS di Babak 32 Besar Piala Indonesia, Persibat Batang Siapkan 5 Pemain Baru

Menjelang kompetisi babak 32 besar Piala Indonesia Persibat Batang terlihat sudah mulai mempersiapkan diri menghadapi PSIS Semarang

Menghadapi PSIS di Babak 32 Besar Piala Indonesia, Persibat Batang Siapkan 5 Pemain Baru
tribunjateng/dok
PSIS Semarang akan bertandang ke Stadion Muh Sarengat menghadapi Persibat Batang dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga 2, Minggu (24/9) sore pukul 15.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Menjelang kompetisi babak 32 besar Piala Indonesia Persibat Batang terlihat sudah mulai mempersiapkan diri.

Seperti diketahui sebelumnya, PSSI telah menggelar undian babak 32 besar Piala Indonesia beberapa waktu lalu di Jakarta.

Hasil undian tersebut menempatkan beberapa klub Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 untuk saling dipertemukan di babak 32 besar pada gelaran yang berlangsung mulai tanggal 22 Januari sampai 6 Februari mendatang.

Kompetisi perdana di babak 32 besar, tim Laskar Alas Roban akan berhadapan dengan PSIS Semarang.

Persibat Batang akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Moh Sarengat.

Meski jadwal resmi belum keluar, namun Persibat Batang sudah mulai melakukan persiapan untuk babak 32 besar Piala Indonesia.

Ketua Umum Persibat Batang, Danang Aji Saputra mengatakan meski lama tidak bertanding namun tim Laskar Alas Roban masih tetap melakukan latihan walau belum genap semua pemain.

"Tim masih latihan seperti biasa tapi memang belum genap semua pemain. Ini pemain sudah kita panggil untuk kumpul," tutur Danang saat dihubungi, Minggu (13/1/2019) malam.

Danang mengungkapkan adanya lima pemain baru yang akan dipersiapkan untuk bertanding pada babak 32 besar Liga Indonesia.

"Kita sudah siapkan lima pemain baru untuk pertandingan babak 32 besar Liga Indonesia. Adanya pemain baru ini karena memang beberapa pemain Persibat ada yang pindah klub," jelasnya.

Nama lima pemain baru yang akan membela tim Laskar Alas Roban masih dirahasiakan, Danang menyebut pihaknya akan mengungkapkannya pada saat pers rilis mendekati mulainya pertandingan. (din)

Penulis: dina indriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved