Tragis! Pria Purbalingga Ini Tewas Terjatuh dari Pohon Kelapa

Korban ditemukan warga sudah meninggal dunia di kebun kelapa wilayah Desa Krangean, Kecamatan Kertanegara, Purbalingga

Tragis! Pria Purbalingga Ini Tewas Terjatuh dari Pohon Kelapa
dok Humas Polres Purbalingga
Polda Jateng - Purbalingga – Anggota Polsek Karanganyar Polres Purbalingga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) seorang pria ditemukan tewas akibat jatuh dari pohon kelapa 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA – Marsono (54) warga Dusun Batur, Desa Krangean RT 3 RW 10, Kecamatan Kertanegara, Purbalingga ditemukan meninggal setelah jatuh dari pohon kelapa.

Korban ditemukan warga sudah meninggal dunia di kebun kelapa wilayah Desa Krangean, Kecamatan Kertanegara, Purbalingga, Minggu (13/1/2019) malam.

Kapolsek Karanganyar Iptu Aan Hariyawan mengatakan korban ditemukan meninggal dunia di perkebunan warga desa setempat, oleh saksi bernama Darsun (49) sekitar pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban pergi dari rumah untuk mengambil nira pohon kelapa pada pukul 10.00 WIB.

Namun hingga sore hari korban tidak kembali ke rumahnya. Karena tidak kunjung pulang, Darsun yang merupakan keluarganya kemudian mencari keberadaan korban.

"Korban akhirnya berhasil ditemukan di kebun kelapa oleh saksi Darsun dalam kondisi tergeletak.

Saat dilakukan pengecekan ternyata sudah tidak bernyawa. Diduga kuat korban jatuh saat memanjat pohon kelapa dan saat kejadian tidak diketahui orang lain," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, mendapati laporan kejadian pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan TKP.

Selanjutnya bersama tim medis dari Puskesmas Kertanegara melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan fisik atau penganiayaan. Korban mengalami luka di kepala yang diduga akibat benturan saat jatuh ketika memanjat pohon kelapa.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Rencananya korban akan dimakamkan di pemakaman desa setempat esok harinya," pungkas kapolsek. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved