Ungkap Alasan Gugat Cerai, Pesinetron Vinessa Inez Lihat Suami Berduaan dengan Wanita Lain di Kamar

Pesinetron Vinessa Inez mengatakan selain KDRT, Ryan Deye yang saat ini telah ia gugat cerai juga telah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Ungkap Alasan Gugat Cerai, Pesinetron Vinessa Inez Lihat Suami Berduaan dengan Wanita Lain di Kamar
Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID
Vinessa Inez saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Pesinetron Vinessa Inez mengatakan selain KDRT, Ryan Deye yang saat ini telah ia gugat cerai juga telah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Vanessa Inez yakin dengan adanya orang ketiga ini, setelah memergoki langsung suaminya itu tengah bersama wanita lain di dalam sebuah kamar.

Saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019), Vinessa Inez pun menceritakan kronologi dugaan perselingkuhan itu.

Selain Hilangkan Jerawat dan Cerahkan Wajah, Ini Sejumlah Manfaat Jeruk Nipis Bagi Tubuh Kita

"Itu feeling aja mau ke tempat kerja dia Oktober 2018 tahun kemaren. Aku cuma mau ajak anak aku ketemu dia ternyata ekspektasi aku nggak sesuai aja gitu. Dia lagi sama cewek," ungkap Vinessa.

"Pas pagi itu mereka nggak keliatan lagi sama-sama, cuma pas malamnya itu aku lihat mereka di kamar. Oke nggak ngapa-ngapain tapi ada dua bantal berjejer," sambungnya.

Saat itu, menurut wanita berusia 21 tahun, suaminya tak mengetahui kedatangannya dan langsung kaget saat melihat dirinya datang bersama putra sulungnya.

"Suami aku nggak sangka kali kalo aku bakal ke situ lagi. Dia jadi kaget, ‘kok kamu kesini lagi?’ Ya aku bilang, ‘emang kenapa?’ Perempuan itu bilang, ‘wah udah susah nih kalau gini’,"

"Ya menurut aku wanita mana juga akan berpendapat sama melihat hal itu. Biarpun mereka nggak ngapa-ngapain, tapi ga pantas dalam kamar berduaan," tuturnya.

Berbekal Ancaman Sebarkan Foto Syur, Kuli Bangunan Cabuli Anak SMA di Suruh Kabupaten Semarang

Tak hanya itu, lebih parahnya lagi Vinessa mengatakan wanita yang diduga menjadi selingkuhan Ryan juga sudah memiliki suami, sehingga tak pantas jika mereka berduaan hingga malam hari.

"Cewek ini kan istri orang, lakinya juga sudah punya istri. Nggak pantas aja jam setengah 11 malam berduaan," tegas Vinessa.

Seperti diketahui sebelumnya, Vinessa Inez telah menggugat cerai Ryan Deye, sang suami yang terpaut usia 11 tahun dengannya ini ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Gugatan tersebut dilayangkan pada Selasa (8/1/2019) lalu. (*)

Editor: suharno
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved