Luncurkan Grand New Xenia Yang Lebih Sporty, Daihatsu: Harga Tetap Sama

Daihatsu meluncurkan Grand New Xenia secara resmi ke publik di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD City, Serpong, Tangerang, Banten.

Luncurkan Grand New Xenia Yang Lebih Sporty, Daihatsu: Harga Tetap Sama
Istimewa
Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tetsuo Miura, bersama Deputy Chief Executive Offier PT ADM, Supranoto (kaca mata), meluncurkan Grand New Xenia di Astra International Daihatsu BSD Astra Biz Center, Tangerang, Selasa (15/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Daihatsu meluncurkan Grand New Xenia secara resmi ke publik di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (15/1/2019) siang.

Ada banyak perubahan dari sosok Xenia yang sudah 15 tahun hadir di Tanah Air.

Grand New Xenia kini memiliki varian baru dengan mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i, dan diyakini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Xenia terbaru yang hadir dengan 10 varian, dijual dengan harga terendah Rp 183,35 juta hingga tertinggi Rp 228,95 juta, harga tersebut sama dengan harga model sebelumnya.

Manajemen Daihatsu, menargetkan mobil low multi purpose vehicle (MPV) legendaris ini akan terjual sekitar 3.000 unit per bulan.

Inilah Daftar Lengkap Harga Mobil Daihatsu Area Jateng dan DIY Tahun 2019

Dari jumlah itu, porsi terbesar akan diperoleh dari varian 1.300 cc, sedangkan varian terbaru 1.500 cc masih diproyeksikan menyumbang 10% dari total penjualan.

“Itu target selama periode launching, nantinya akan kami monitor dan observasi lagi. Untuk varian baru 1.500 cc sekitar 10% dari total penjualan karena masih perdana. Setelah itu akan bertambah atau tetap, kami akan putuskan dari hasil evaluasi,” kata Deputy Chief Executive PT Astra International Tbl-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto, di sela-sela peluncuran Grand New Xenia.

Hadir pada kesempatan itu, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tetsuo Miura, Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra, Marketing and CR Division Head PT AI-DSO Operation Hendrayadi Lastiyoso, dan sejumlah pimpinan manajemen Daihatsu lainnya.

Pada hari yang sama, saudara kembar Daihatsu Xenia, yakni Toyota Avanza juga diluncurkan.

Halaman
123
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved