New Avanza dan New Veloz Sudah Bisa Dipesan

Generasi terbaru Toyota Avanza telah diperkenalkan kepada publik, dengan sejumlah perubahan baik dari desain

New Avanza dan New Veloz Sudah Bisa Dipesan
(KOMPAS.com / Aditya Maulana)
Toyota Avanza Veloz Facelift 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Generasi terbaru Toyota Avanza telah diperkenalkan kepada publik, dengan sejumlah perubahan baik dari desain maupun fitur yang ditanamkan.

"Desain memang kami rombak, tetapi tetap tidak bisa lepas dari DNA Toyota. Jadi kalau orang melihat, mereka akan merasa kok mirip dengan mobil Toyota yang ini ya," ucap Sri Agung Handayani, Eksekutif General Manajer MPV Product PT Toyota Astra Motor, Rabu (16/1).

Menurut dia, perubahan produk dilakukan baik dari sisi eksterior maupun interior, dengan menghadirkan berbagai fitur terbaru untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

"Dari sisi eksterior, yang paling terlihat adalah bagian depan mobil. Lampu depan kini tampak lebih tajam dan ramping. Di bagian belakang, ada desain yang membuat kesan lebih lebar," jelasnya.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata menuturkan, harga on the road (OTR) produk itu ada sedikit penyesuaian dari generasi sebelumnya.

New Avanza tipe E dibanderol dengan harga OTR Rp 197 juta, sedangkan New Veloz 1500 cc dibanderol Rp 236 juta.

"Harga tersebut untuk masing-masing daerah berbeda-beda. Tetapi untuk Jateng dan Yogyakarta price listnya sekitar angka itu," ucapnya.

Satu sales marketing Nasmoco Siliwangi, Panjalu Ardi menyebut, saat ini kedua varian mobil itu sudah bisa dipesan. "Beberapa sudah ada yang ready untuk tipe tertentu dan warna tertentu, jadi bisa langsung diantar tanpa menunggu inden," imbuhnya. (*)

Lihat juga video review dan test drivenya.

Penulis: rival al-manaf
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved