Sambut Imlek Tahun Babi Tanah, Grand Candi Hotel Semarang Siapkan Paket Gala Dinner

Momen Tahun Baru Imlek, menjadi salah satu momen meriah yang paling ditunggu-tunggu oleh Masyarakat, khususnya Masyarakat Tionghoa.

Sambut Imlek Tahun Babi Tanah, Grand Candi Hotel Semarang Siapkan Paket Gala Dinner
ISTIMEWA
Hotel Grand Candi Semarang sambut imlek 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.
TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Momen Tahun Baru Imlek, menjadi salah satu momen meriah yang paling ditunggu-tunggu oleh Masyarakat, khususnya Masyarakat Tionghoa.

Pasalnya, Tahun Baru Imlek sering dijadikan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga, sambil menikmati hidangan-hidangan khas Imlek dan saling bertukar Angpao.

Dalam rangka menyambut Tahun Babi Tanah, menurut Public Relations Manager Grand Candi Hotel Semarang, Azkar Rizal Muhammad, Grand Candi Hotel mengadakan Gala Dinner, untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru Imlek yang akan diadakan pada tanggal 4 Februari 2019, di Amarta Ballroom.

"Pada acara kali ini, Grand Candi Hotel mengusung konsep round table dinner, dimana rentetan menu hidangan pembuka sampai dengan hidangan penutup, akan disajikan di atas meja," ujar Azkar, pada Tribunjateng.com, Kamis (17/1/2019).

Azkar menjelaskan, hidangan-hidangan spesial yang akan disajikan oleh Grand Candi antara lain Yee Sang, Shark’s Fin With Crab Meat Soup, Roasted Duck, Brocoli With Scallop, Deep Fried Snow Prawn, Cantonese Beef Steak, Steamed Lazy Fish Hongkong Style, Imlek Fried Rice, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menyajikan hidangan oriental khas Imlek, Grand Candi Hotel juga akan menampilkan berbagai macam pertunjukan hiburan seperti Barongsai, Mandarin Song Performance, Traditional Chinese Dance, Tarot, Dorprise and Lucky Draw berhadiah Voucher-voucher hotel.

"Imlek Gala Dinner ini, dipatok dengan harga Rp 3.999.999 per meja untuk 10 Orang. Kami berharap, acara ini menjadi sarana bagi Masyarakat merayakan Tahun Baru Imlek, dan mampu menambah kesan hangat sekaligus meriah di malam pergantian tahun baru Imlek," tandasnya.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved