Warga Gayam Blora Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Pinggir Sungai

Warso, (35), warga Dukuh Gayam, Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Blora dikagetkan adanya sesosok mayat wanita saat ia mencari pakan ternak

Warga Gayam Blora Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Pinggir Sungai
Istimewa/ Polsek Gemuh
ilustrasi mayat 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Warso, (35), warga Dukuh Gayam, Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Blora dikagetkan adanya sesosok mayat wanita saat ia mencari pakan ternak kambing di pinggir sungai desanya, Rabu (16/01) sekira pukul 08.00 WIB.

Atas temuan tersebut, sebelumnya saksi Warso memanggil tetangganya Toyo (45) yang kebetulan sedang berada di sawah yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat yang tergeletak itu.

Kemudian saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kradenan untuk segera ditangani.

Kepala Kepolisian Sektor Kradenan Polres Blora AKP Sugiharto, S.H membenarkan adanya laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat sesosok wanota di pinggir sungai tersebut.

“Begitu laporan diterima, anggota kami langsung mendatangi TKP dengan Tim Medis Puskesmas,” ujarnya.

Dari pemeriksaan medis dan olah TKP Kepolisian tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiyaan pada tubuh korban.

Polisi Polsek Kradenan Polres Blora yang melakukan olah TKP dan diperkuat dengan hasil visum dari tim medis Puskesmas Kradenan korban bernama Nyami (40) warga Dukuh Kedungwaru, Desa Temulus, Kecamatan Randublatung, Blora.

Korban yang menderita gangguan jiwa ini diduga meninggal akibat serangan angin duduk.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit masuk angina duduk. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya kekerasan atau penganiayaan pada korban. Usai diperiksa jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek.(Humas Polres Blora)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved