Daftar Harga dan Tipe Lengkap Grand New Xenia, Target Penjualan Naik 300 Unit Per Bulan di Jateng

Berikut Daftar harga resmi Grand New Xenia khusus area Jawa Tengah dan DIY:

Daftar Harga dan Tipe Lengkap Grand New Xenia, Target Penjualan Naik 300 Unit Per Bulan di Jateng
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Foto peluncuran Grand New Xenia di Jawa Tengah, yang dilaksanakan oleh Aftersales and Logistics Division Head PT Astra International- Daihatsu Sales Operation, Lili Herman (kanan depan), Regional Head Jateng dan DIY Daihatsu, David Gunawan (kanan belakang), Branch Manager DSO Semarang Majapahit, Dodi Indrianto (kiri depan), dan Marketing Product Planning Div Head, Mr. Takao Kunita (kiri belakang). Berlokasi di S2 Resto Semarang, Jumat (18/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grand New Xenia resmi di launching di Jawa Tengah.

Kehadirannya untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk MPV yang handal.

Peluncuran ini diselenggarakan pada Jumat (18/1/2019) di S2 Resto, Semarang, Jawa Tengah.

Regional Head Jateng dan DIY Daihatsu, David Gunawan mengatakan berdasarkan data register kepolisian sampai November 2018, pasar Daihatsu di Jateng tumbuh 11 persen atau terjual 9.046 unit per bulan.

Sedangkan kontribusi produk Xenia atau digolongkan yaitu MPV Low, sebanyak 26 persen atau terjual kurang lebih 2.363 unit per bulan.

"Pencapaian kami di tahun 2018 untuk Xenia, secara pangsa pasar di Jateng masih sekitar 9 persen. Jumlah tersebut memang agak turun jika dibangdingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, inilah yang melatarbelakangi kenapa kami melakukan improvement untuk produk Xenia," tutur David, pada Tribunjateng.com, Jumat (18/1/2019).

David berharap, Jateng bisa memberikan kontribusi terhadap penjualan Xenia secara Nasional sekitar 10 persen.

Sejauh ini, penjualan Xenia sendiri untuk di Jateng kontribusinya masih cukup rendah yaitu sekitar 15 persen. Maka, dengan adanya penyempurnaan ini penjualan bisa naik menjadi 18 persen.

"Terkait pencapaian penjualan per bulan saat ini, Daihatsu Xenia di area Jateng sekitar 217 unit. Harapan kami, dengan adanya perubahan atau penyempurnaan Xenia ini, kami menargetkan pangsa pasar bisa naik menjadi 15 persen atau secara unit bisa menjual 300 unit per bulan," terangnya.

Halaman
1234
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved