Viral Media Sosial, Seorang Kakek Terlantar di Jalan Pantura Kota Tegal, Petugas Langsung Evakuasi

Petugas mengevakuasi eorang Kakek yang terlantar dan hidup di pinggir jalan Jalur Pantura Kota Tegal viral di sosial media.

Viral Media Sosial, Seorang Kakek Terlantar di Jalan Pantura Kota Tegal, Petugas Langsung Evakuasi
Istimewa
Seorang Kakek yang terlantar dan hidup di pinggir jalan Jalur Pantura Kota Tegal viral di sosial media. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Seorang Kakek yang terlantar dan hidup di pinggir jalan Jalur Pantura Kota Tegal viral di sosial media.

Dalam video viral itu memperlihatkan seorang kakek yang hidup di emperan ruko, Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Desa Kaligangsa RT 01/02, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, depan rumah makan.

Mendapati laporan itu, Personel Polsek Sumurpanggang Polres Tegal Kota bersama Babinsa dan Dinas Kesehatan mengevakuasi seorang Kakek tersebut.

Polres Tegal Ajak Milenial Jadi Agen Ketertiban Lalu Lintas

Kakek tanpa identitas itu diketahui dalam kondisi fisik yang memprihatinkan dengan badan kurus dan kesulitan bergerak.

"Petugas selanjutnya mengevakuasi ke rumah sakit. Kami menerima informasi akan keberadaan seorang kakek terlantar dan sakit di pinggi jalan. Usai diperiksa, ia kami bawa ke rumah sakit," kata Kapolsek Sumurpanggang, Kompol Agus Endro Wibowo kepada Tribunjateng.com, Sabtu (19/1/2019).

Agus menambahkan dari keterangan warga sekitar, diketahui sang kakek sering minta-minta uang di sepanjang jalan pantura.

Dua Desa di Kabupaten Tegal Alami Perselisihan Hasil Pilkades, Hasilnya Segera Keluar

Diduga karena usia lanjut dan sakit hingga beberapa hari terakhir ini, kakek tersebut akhirnya hanya bisa beristirahat saja

Sementara usai diperiksa kesehatanya dan diberikan obat oleh petugas medis, Kakek tersebut akan dievakuasi denfan berkoodinasi Dinas Sosial setempat. (*)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved