Liga 1

Curhatan Atep Seusai Ditendang dari Persib Bandung, Cerita Dimaki Bobotoh hingga Tawaran Klub Lain

Mantan pemain Persib Bandung, Atep memahami banyak bobotoh yang memuji sekaligus mencaci maki dirinya.

Curhatan Atep Seusai Ditendang dari Persib Bandung, Cerita Dimaki Bobotoh hingga Tawaran Klub Lain
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Atep saat masih membela Persib Bandung mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada pertandingan Inter Island Cup 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (13/1). Persib Bandung menang telak atas lawannya dengan skor (7-1). 

TRIBUNJATENG.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Atep memahami banyak bobotoh yang memuji sekaligus mencaci maki dirinya.

Selama 10 tahun berseragam Persib Bandung, Atep terkadang menerima pujian karena penampilan apiknya, juga mendapat makian karena bermain tidak sesuai ekspektasi bobotoh.

Sebagai pemain yang membela klub sebesar Persib Bandung, Atep mengatakan bahwa bobotoh adalah suporter yang sangat fanatik.

"Memang itu risiko seorang pemain yang berada di tim besar dengan suporter yang besar, suporter yang begitu fanatik. Saya melihatnya ketika saya berada di puncak wajar ketika saya mendapat sanjungan dan ketika saya berada di titik terbawah wajar juga saya mendapat kritikan dan juga caci maki," ujar Atep, yang dilansir Tribunjateng.com dari Tribun Jabar.

Adapun, Atep menambahkan, bahwa hujatan yang selama ini diterimanya tidak membuatnya marah.

Menurut Atep itu adalah bentuk kecintaan bobotoh untuknya agar bisa tampil lebih baik.

"Saya tidak pernah marah ketika saya mendapat hujatan seberat apapun karena menurut saya ketika saya bagus mereka juga akan menyanjung saya. Jadi itu adalah reaksi kecintaan mereka terhadap saya," ucapnya.

Selain itu tak ada rasa dendam yang dirasakan Atep kepada bobotoh.

Sebab menurutnya bobotoh memiliki peran besar dalam perjalanan kariernya.

"Saya tidak pernah merasa dendam, saya tidak pernah merasa benci terhadap khususnya bobotoh. Itu adalah bentuk kecintaan saya, karena mereka saya menjadi besar, karena mereka saya berada di Persib," katanya.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved