Alasan Kenapa Bila Bangun Rumah Selalu Ingat Supermarket Tom's Home Supply

Direktur Tom's Home Supply, Thomas William mengatakan, tokonya fokus menyediakan bahan bangunan di bagian finishing.

Alasan Kenapa Bila Bangun Rumah Selalu Ingat  Supermarket Tom's Home Supply
ISTIMEWA
Minggu, 13 Januari 2019 , Tom's Home Supply Semarang akan open booth saat Car Free Day (CFD) di Jalan Pahlawan Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Supermarket bahan bangunan Tom's Home Supply hadir di Kota Semarang. Berada di Jalan Majapahit No. 218B Kalicari, Pedurungan, gerai itu menghadirkan banyak pilihan produk.

Berbagai material bahan bangunan yang ditawarkan antara lain keramik, cat, pintu, bathub, dan berbagai produk finishing.

Direktur Tom's Home Supply, Thomas William mengatakan, tokonya fokus menyediakan bahan bangunan di bagian finishing.

"Utamannya keramik. Kami ada ribuan jenis pilihan, mulai dari yang murah hingga yang paling mewah," katanya, kepada Tribun Jateng, Sabtu (19/1).

Meski fokusnya bahan bangunan bagian finishing, Thomas menjelaskan, seluruh seluk-beluk bangunan tetap disediakan di supermarket dua lantai itu.

Ia menyebut, konsep supermarket dipilih karena menurutnya sudah tidak zaman belanja bahan bangunan panas-panasan dan kotor.

"Kami buat tempat belanja bahan bangunan senyaman mungkin, layaknya belanja kebutuhan harian di supermarket," ucapnya.

Pantauan Tribun Jateng, transaksi yang dilakukan pembeli memang tampak santai. Mereka yang datang memilih-milih barang akan ditemani penjual yang cantik dan tampan di ruang ber-AC.

"Kami juga mengusung konsep baru, menjadi supermarket bahan bangunan yang menyediakan jasa konsultasi arsitek untuk pelanggan," ucapnya.

Pelanggan bisa memanfaatkan jasa arsitek secara gratis untuk memberikan pertimbangan bagaimana melakukan finishing rumahnya.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved