Luna Maya Mengaku Nggak Nyangka Menang

ILM Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, bawa berkah bagi artis cantik Luna Maya (35). Iya, artis sekaligus model iklan itu memboyong Piala Maya ke-7

Luna Maya Mengaku Nggak Nyangka Menang
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Luna Maya mendapat penghargaan Aktris Utama Terpilih pada Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM -- FILM Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, bawa berkah bagi artis cantik Luna Maya (35). Iya, artis sekaligus model iklan itu memboyong Piala Maya ke-7 atas penghargaan Aktris Utama Terbaik.

"Ya alhamdulillah, puji-pujian kepada Sang Pencipta. Sampai gemetar tadi karena enggak nyangka kan, mikirnya pasti kalau enggak Nirina, atau Dian gitu," ujar Luna Maya di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1).

Kemenangan ini pun menurut Luna Maya tak lepas dari kerja keras selama ia syuting. Sebab, memerankan karakter Suzzanna dalam film tersebut bukanlah perkara mudah.

Bukan hanya soal kemampuan aktingnya yang ditantang, tapi juga kesabarannya dalam merias diri hingga wajahnya dibuat semirip mungkin dengan sang Ratu Horor.

"Iya itu asisten saya bilang congrats, dia kan tahu syutingnya kayak orang gila. Karena tiap hari make-up 3 jam, menghapus make-up paling cepat tuh sekitar 20 menit sampai 25 menit,” kata Luna.

Berkat kerja keras ini dia berhasil ungguli Nirina Zubir, Dian Sastrowardoyo, Chelsea Islan, serta Sissy Prescillia.

Penghargaan ini benar-benar membuatnya kaget dan tidak menyangka. Bahkan sakit kagetnya dia gemetaran di panggung. Dia mengira yang meraih penghargaan adalah Dian atau Nirina. Begitu disebut namanya, dia kaget. Tidak mempersiapkan kata-kata.

"Kalau yang lain udah pulang saya masih di situ copot pelan-pelan, datang paling awal make up 3 jam gitu deh perjuangannya. Syuting 60 hari jadi ya," tutur Luna Maya menceritakan perjuangannya selama syuting memerankan karakter Suzzanna.

Penghargaan tersebut pun dijadikan motivasi untuk membuat karya-karya lainnya bagi Luna Maya. "Jadi ini tantangan dan motivasi bagi saya, kalau ada film bagus lagi harus lebih baik lagi," pungkasnya.

Selain Luna Maya, Gading Marten juga berbahagia membawa Piala Maya. Ajang Piala Maya ke-7 itu juga memberikan penghargaan terbaik. Film Cerita Panjang terpilih Keluarga Cemara, Animasi terpilih Si Juki The Movie, Aktor pendatang baru terpilih Dewa Dayana dalam film Asal Kau Bahagia, aktris pendatang baru terpilih Vanesha Prescilla dalam film Dilan 1990 dan lain-lain. (grid.id)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved