Jadwal Babak Semifinal Indonesia Masters 2019 Hari Sabtu - 5 Wakil Indonesia Masih Berjuang

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dalam semifinal Indonesia Masters 2019.

Jadwal Babak Semifinal Indonesia Masters 2019 Hari Sabtu - 5 Wakil Indonesia Masih Berjuang
BADMINTON INDONESIA
Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad 

TRIBUNJATENG.COM - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dalam semifinal Indonesia Masters 2019.

Pertarungan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kontra Chan Peng Soon/Goh Liu Ying itu digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying menjanjikan sebuah pertarungan hebat melawan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang bakal sangat menarik dan seru itu.

Indonesia Masters 2019 - Kalah dari Marcus/Kevin, Fajar/Rian Akui Kurang Cerdik di Poin Kritis

Incar Gelaran F1 dan MotoGP, Filipina Bangun Pradera Verde Racing Sirkuit Berkelas Dunia

Media Malaysia Harian Metro menulis, sebagaimana dikutip, Jumat (25/1/2019), jelas merupakan misi mustahil bagi pasangan profesional negerinya untuk memetik kemenangan.

Kata mustahil itu dipilih dengan alasan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying kalah 10 kali dalam 11 pertemuan dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, termasuk ketika final Olimpiade Rio 2016.

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying hanya berjaya mengatasi ganda campuran Indonesia itu di China Open 2012.

Yang lebih menyulitkan lagi, kali ini Chan Peng Soon/Goh Liu Ying juga menghadapi para suporter Indonesia yang akan membanjiri Istora Senayan untuk mendukung Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Firza Andika Resmi Gabung Klub Liga Belgia AFC Tubize

Chan Peng Soon berkata, meski Indonesia Masters 2019 bakal menjadi kejuaraan terakhir Liliyana Natsir sebelum pensiun, dia dan Goh Liu Ying tak akan memberi angin sedikit pun.

Chan Peng Soon justru akan menampilkan pertarungan yang sengit di hadapan para penonton.

“Bukan maksud saya mau kecewakan dia (Liliyana) dalam kejuaraan terakhirnya ini, tetapi sebagai pemain sudah menjadi tanggung jawab saya untuk coba memenangi perlawanan dan tunjukkan aksi terbaik," ucap Chan Peng Soon.

Halaman
123
Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved