Sinopsis Film The Glass House, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 23.30

Film The Glass House akan tayang di Bioskop TransTV malam ini Sabtu 26 Januari 2019 pukul 23.30.

Sinopsis Film The Glass House, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 23.30
GOOGLE
Sinopsis Film The Glass House 

TRIBUNJATENG.COM - Film The Glass House akan tayang di Bioskop TransTV malam ini Sabtu 26 Januari 2019 pukul 23.30.

The Glass House adalah film thriller horor psikologis Amerika 2001 yang disutradarai oleh Daniel Sackheim dan ditulis oleh Wesley Strick.

Film ini dibintangi Leelee Sobieski, Stellan Skarsgård, Diane Lane, Bruce Dern, Kathy Baker, Trevor Morgan dan Chris Noth.

Film ini pada umumnya mendapat ulasan negatif dan merupakan bom box office, hanya meraup $ 23 juta dengan anggaran produksi $ 30 juta.

Sinopsis Film The Glass House

Ruby Baker (Leelee Sobieski) dan saudara laki-lakinya Rhett (Trevor Morgan) kehilangan orang tua mereka, Dave dan Grace, dalam kecelakaan mobil.

Surat wasiat orang tua mereka bukan yang baru tetapi, sesuai dengan ketentuannya, anak-anak ditempatkan di bawah perwalian tetangga keluarga dari beberapa tahun yang lalu, pasangan tanpa anak Erin (Diane Lane) dan Terry (Stellan Skarsgård) Glass, yang tinggal di rumah kaca besar di Malibu.

Ada indikasi awal bahwa semuanya tidak baik. Anak-anak harus berbagi kamar; mereka tidak lagi dididik secara pribadi; Rhett diizinkan bermain dengan konsol game setiap saat; dan Ruby dibuat gelisah dengan perlakuan seksual Terry ketika mereka sendirian.

Ruby menemukan obat-obatan yang tidak berlabel dan melihat Erin menyuntikkan dirinya sendiri, meskipun pasangan itu mengklaim ini untuk diabetes.

Ruby tidak berhasil untuk mendapatkan real estat anak-anak dan pengacara dana Alvin Begleiter (Bruce Dern). 

Halaman
12
Penulis: Suci Rahayu
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved