Marcus/Kevin Juara Ganda Putra Indonesia Masters 2019, Ahsan/Hendra: Mereka Cepat dan Mematikan

Duel All Indonesian Final itu akhirnya sukses dimenangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin Juara Ganda Putra Indonesia Masters 2019, Ahsan/Hendra: Mereka Cepat dan Mematikan
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah lawannya dalam laga lanjutan Indonesia Masters 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Laga Derbi Merah Putih tersaji pada final nomor ganda putra Indonesia Masters 2019 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (27/1/2019).

Duel All Indonesian Final itu pada akhirnya sukses dimenangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lewat dua gim langsung alias straight game.

Ganda putra nomor satu dunia itu menjadi juara Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dengan skor 21-17, 21-11.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memulai gim pertama dengan apik tatkala mampu mencetak tiga poin beruntun tanpa balas.

Meski sempat disusul oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tetapi The Minions dapat kembali memimpin perolehan poin dan unggul 11-9 saat interval.

Setelah interval, Marcus/Kevin dapat terus menjaga tren positif yang mereka miliki atas senior mereka.

Meski The Daddies sempat memperkecil jarak, tetapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya kembali berhasil menjauh dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-17.

Laga Persibat Batang Lawan PSIS Semarang Terancam Batal, Stadion Kebanjiran

Memasuki gim kedua, Marcus/Kevin kembali melakukan start apik dengan mencetak tiga poin beruntun.

Seolah tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Hendra/Ahsan pun langsung mengejar dan menempel perolehan poin junior mereka.

Meski begitu, Marcus/Kevin tetap mampu unggul tipis 11-10 pada saat pertandingan memasuki interval gim kedua.

Halaman
12
Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved