Orang Tua Liliyana Natsir Meminta Sang Anak Memikirkan Pasangan Hidup Usai Pensiun

Ayah ibu Liliyana Natsir berencana untuk pindah ke Jakarta untuk menemani putri bungsu dan berharap anaknya segera menemukan pasangan hidup.

Orang Tua Liliyana Natsir Meminta Sang Anak Memikirkan Pasangan Hidup Usai Pensiun
Net
Liliyana Natsir membawa bendera merah putih 

TRIBUNJATENG.COM - Ayah ibu pemain bulu tangkis Liliyana Natsir berencana untuk pindah ke Jakarta untuk menemani putri bungsu mereka yang baru memutuskan pensiun sebagai pemain bulu tangkis.

Liliyana Natsir, 33, secara resmi telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun sebagai pemain di hadapan pengurus PP PBSI, PB Djarum dan ribuan penonton yang memenuhi Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (27/01/2019) sebelum berlangsungnya final Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Sebelumnya ia telah berkali-kali mengatakan ingin melupakan sementara dunia bulu tangkis dan mencoba dunia baru yaitu berbisnis.

"Butet kan ingin mencoba dunia baru yaitu bisnis yang selama ini memang kami geluti," kata sang ibu, Olly Maramis di istora, Minggu (27/01/2019).

"Jadi kami berencana untuk memercayakan bisnis di Manado kepada orang lain dan pindah ke Jakarta untuk menemani putri kami ini."

Liliyana Natsir Ceritakan Asal Muasal Nama Panggilan Butet Hingga Dirinya Hanya Tamat SD

Marcus/Kevin Juara Ganda Putra Indonesia Masters 2019, Ahsan/Hendra: Mereka Cepat dan Mematikan

Selama ini kedua orang tua Liliyana natsir, Benno Natsir dan Olly Maramis memang tinggal di Manado, Sulawesi Utara.

Sementara puteri bungus mereka telah pindah ke Jakarta sejak bergabung dengan PB Tangkas pada saat baru berusia 12 tahun.

Terus berlanjut saat Butet terpilih masuk Pelatnas Cipayung pada 2002.

Menurut Olly Maramis, mereka akan mendampingi puteri mereka untuk menjalani hal yang sama sekali baru di luar dunia bulu tangkis.

"Saya dan papanya Butet akan memantau bisnis dia dan juga membantunya menata hidup di luar asrama. Termasuk juga meminta dia mulai memikirkan kehidupan dan mencari pasangan berumah tangga."

Halaman
123
Editor: suharno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved