LEAD Jadi Transformasi Indosat Ooredoo Tahun Ini, Berikut Kata Chris Kanter

Indosat Ooredoo dituntut sigap mengantisipasi segala perubahan di era seperti ini agar tetap dapat melayani pelanggannya dengan baik.

LEAD Jadi Transformasi Indosat Ooredoo Tahun Ini, Berikut Kata Chris Kanter
TRIBUN JATENG/RIVAL AL MANAF
Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Mustain, President Director & CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter, Chief Business Officer Intan Abdams Katoppo, berfoto usai menggelar kegiatan Kumpul Media di Hyatt Regency Yogyakarta, (28/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, YOGYAKARTA - Indosat Ooredoo dituntut sigap mengantisipasi segala perubahan di era seperti ini agar tetap dapat melayani pelanggannya dengan baik dan sesuai kebutuhan.

“Tahun ini menjadi tahun penuh tantangan sekaligus tahun menjanjikan untuk Indosat Ooredoo. Kami meyakini perusahaan dan industri telekomunikasi secra umum akan bertumbuh sehat di 2019," kata President Director and CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter pada acara Kumpul Media dengan wartawan nasional di Yogjakarta, Senin (28/1/2019).

Pergeseran ke dunia digital membuat layanan voice dan SMS menyusut, serta layanan data operator meningkat signifikan.

Layanan data sudah membutuhkan akses internet dengan kualitas video-grade.

Pergeseran ke digital ini tidak hanya berpusat di Pulau Jawa, namun ke luar dan mulai merambah ke daerah pedalaman.

Mengantisipasi hal ini, Indosat Ooredoo terus melakukan perubahan dan adaptasi yang diimplementasikan melalui program transformasi secara menyeluruh.

“Menegaskan visi perusahaan menjadi leading digital telco di Indonesia, kami mengimplementasikan transformasi ini secara menyeluruh di semua lini operasional bisnis melalui program yang kami namakan LEAD”, sambung Chris Kanter.

Lebih lanjut Chris Kanter menjelaskan, LEAD memberikan guidance bagi semua unsur perusahaan tentang 4 hal utama yang menjadi fokus perusahaan.

Dari sisi SDM, perusahaan terus membangun tim SDM solid untuk membangun kinerja terbaik, menciptakan organisasi yang lincah dan berkinerja tinggi, serta kepemimpinan yang mendorong pertumbuhan talen masa depan.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved