Nenek Tarsumi Histeris Melihat Cucunya Terapung di Kolam Ikan Rumahnya

Balita usia 1 tahun ditemukan meninggal karena tenggelam di dalam kolam ikan rumahnya, Desa Pepedan Rt 01 Rw 04, Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal.

Nenek Tarsumi Histeris Melihat Cucunya Terapung di Kolam Ikan Rumahnya
ISTIMEWA
Anggota TNI bersama kepolisian mengecek lokasi ditemukannya balita meninggal terapung di kolam ikan, di Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Selasa (29/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Balita berusia sekitar 1 tahun ditemukan meninggal dunia diduga karena tenggelam di dalam kolam ikan rumahnya, Desa Pepedan Rt 01 Rw 04, Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Selasa (29/1/2019).

Balita bernama Viona Laura Agustina itu ditemukan terapung di kolam ikan sekitar pukul 05.30 oleh neneknya, Tarsumi (93).

Saat itu, Tarsumi bermaksud ingin bertemu dengan cucunya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, Selasa (29/1/2019), sang nenek pun histeris saat menemukan cucunya sudah terapung di kolam ikan yang berkedalaman sekitar 50 sentimeter itu.

Kemudian, Viona dibawa ke puskesmas terdekat.

Hasil Resustasi Jantung Paru (RJP) yang dilakukan mulai pukul 06.15 hingga pukul 06.45, korban pun dipastikan telah meninggal dunia saat di lokasi penemuan Tarsumi.

"Iya benar, Mas. Tadi ada penemuan balita meninggal di kolam ikan. Kami sedang di lokasi untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kapolsek Dukuhturi AKP Toto Sayogo.

Dari informasi sementara sebelum kejadian, korban diketahui sudah bangun dan sedang bermain di sekitar kolam.

Namun saat hendak ditemui neneknya, sang korban sudah terapung tidak bernyawa.

Untuk informasi lainnya, pihak kepolisian akan meminta keterangan lebih lanjut dari para saksi baik dari pihak keluarga maupun warga setempat terhadap musibah tewasnya balita di kolam ikan itu. (*)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved