Tim Relawan Lions Club Internasional Serahkan Makanan Cepat Saji Bagi Korban Banjir Pekalongan

Musibah banjir di Kota Pekalongan yang terjadi beberapa hari terakhir ini, membuat Lions Club Internasional tergerak untuk melaksanakan baksos.

Tim Relawan Lions Club Internasional Serahkan Makanan Cepat Saji Bagi Korban Banjir Pekalongan
ISTIMEWA
Dibantu petugas kepolisian dan TNI, tim relawan Lions Club Internasional yang diwakili Lions Club Tugu Muda dan Lions Club Lawang Sewu menyerahkan bantuan bagi warga pengungsi banjir di GOR Jatayu Pekalongan, Selasa (29/1/2019) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Musibah banjir di Kota Pekalongan yang terjadi beberapa hari terakhir ini, membuat Lions Club Internasional tergerak untuk melaksanakan program bakti sosialnya.

Inisiatif untuk berbagi kepada para warga terdampak banjir di Kota Pekalongan itu kemudian direalisasikan pada Selasa (29/1/2019) siang ini.

"Kami mewakili Lions Club Internasional menyalurkan bantuan untuk para warga yang terkena musibah banjir di Pekalongan," kata Ketua Daerah 2A Tim Relawan Lions Club Internasional, Lie Sauw Tjin.

Dia menyampaikan, diwakili Lions Club Tugu Muda dan Lions Club Lawang Sewu, tim relawan menyiapkan segala bantuan yang akan diserahkan hanya dalam kurun waktu 12 jam.

"Kami serahkan beberapa kebutuhan makanan cepat saji maupun kebutuhan sehari-hari para pengungsi banjir Pekalongan," tandasnya.

Lion Cecilia sebagai project officer yang memimpin team relawan itu menyerahkan bantuan ke masyarakat di GOR Jetayu yang merupakan satu dari 43 tempat pengungsian.

Di sana, bantuan tersebut diterima pihak penanggungjawab logistik. (*)

Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved