Sinopsis Film Alex Cross Tyler Perry, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 23.30

Film Alex Cross akan tayang di Bioskop TransTV malam ini Rabu 30 Januari 2019 pukul 23.30.

Sinopsis Film Alex Cross Tyler Perry, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 23.30
GOOGLE
Sinopsis Film Alex Cross 

TRIBUNJATENG.COM - Film Alex Cross akan tayang di Bioskop TransTV malam ini Rabu 30 Januari 2019 pukul 23.30.

Alex Cross adalah film thriller kejahatan Amerika tahun 2012 yang disutradarai oleh Rob Cohen dan dibintangi oleh Tyler Perry sebagai karakter utama dan Matthew Fox sebagai penjahat Picasso.

Skenario yang diadaptasi ditulis oleh Marc Moss dan Kerry Williamson. Ini didasarkan pada novel Cross oleh James Patterson dan angsuran ketiga dari seri film Alex Cross, yang dianggap sebagai reboot dari seri.

Karakter judul sebelumnya digambarkan oleh Morgan Freeman dalam Kiss the Girls (1997) dan Along Came a Spider (2001).

Berbeda dengan film-film sebelumnya, yang didistribusikan oleh Paramount Pictures, film ini dirilis oleh Lionsgate Films pada 19 Oktober 2012.

Sinopsis Film Alex Cross

Alex Cross (Tyler Perry) adalah seorang psikolog dan letnan polisi yang sekarang tinggal di Detroit bersama istrinya Maria (Carmen Ejogo) dan anak-anak mereka.

Setelah mengetahui bahwa Maria hamil, Cross mempertimbangkan untuk menerima pekerjaan sebagai profiler FBI. Sementara itu, seorang pria (Matthew Fox) berpartisipasi dalam pertandingan pertempuran bawah tanah dan merayu pengusaha Fan Yau (Stephanie Jacobsen).

Pria itu diundang ke rumah Yau, tempat dia membunuhnya.

Di TKP, Cross menemukan sketsa arang yang ditinggalkan oleh pembunuh dengan gaya artis Picasso, yang menyebabkan si pembunuh dijuluki setelahnya.

Saat memeriksa sketsa itu, Cross menyimpulkan bahwa target Picasso berikutnya adalah pengusaha Jerman Erich Nunemarcher (Werner Daehn).

Picasso mencoba membunuh Nunemarcher tetapi digagalkan oleh Cross, dan melarikan diri setelah ditembak oleh rekan Cross, Tommy Kane (Edward Burns).

Penulis: Suci Rahayu
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved