Dekan Fakultas Ekonomi UBY Jalin Kerjasama dengan Tribun Jateng

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali Dasmadi SE, MM beserta rombongan dosen mengunjungi kantor redaksi

Dekan Fakultas Ekonomi UBY Jalin Kerjasama dengan Tribun Jateng
tribunjateng/galih permadi
FOTO BERSAMA - Dekan Fakultas Ekonomi beserta dosen foto bersama Pemred Tribun Jateng beserta manajemen dalam kunjungannya di Kantor Redaksi, Kamis 31 Januari 2019. 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Iswidodo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali Dasmadi SE, MM beserta rombongan dosen mengunjungi kantor redaksi Tribun Jateng di jalan Menteri Supeno No 30 Kota Semarang, Kamis (31/1/2019).

Rombongan dosen yang mengenakan jaket warna biru itu diterima langsung oleh Pemred Tribun Jateng Cecep Burdansyah beserta manajemen. Terjadi perbincangan hangat antara Dasmadi bersama Cecep Burdansyah untuk membahas kerjasama dua pihak.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali beserta rombongan foto bersama Pemred dan manajemen Tribun Jateng di kantor Tribun Jateng, saat kunjungan, Kamis 31 Januari 2019
Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali beserta rombongan foto bersama Pemred dan manajemen Tribun Jateng di kantor Tribun Jateng, saat kunjungan, Kamis 31 Januari 2019 (tribunjateng/galih permadi)

"Kita segera jalin kerjasama untuk maju bersama. Baik dalam hal publikasi keberhasilan dan kegiatan Universitas Boyolali, maupun training kepenulisan dan pengadaan even bersama," kata Cecep Burdansyah.

Dekan FE Universitas Boyolali ingin segera dilaksanakan kerjasama dengan Tribun Jateng. Baik dari pemberitaan, training penulisan, publikasi kegiatan maupun langganan koran cetak dan online di tribunjateng.com," tegas Dasmadi.

Iswidodo wartawan Tribun Jateng yang juga asli Boyolali menilai, saat ini kampus Universitas Boyolali yang berada di depan Terminal Boyolali itu tampak semakin berkembang. Pembangunan gedung maupun kegiatan mahasiswa semakin aktif dan lebih meriah.

"Kita saat ini mahasiswa di Fakultas Ekonomi sudah sekitar 200an mahasiswa. Sedangkan di Universitas Boyolali keseluruhan sudah mencapai hampir 1.000 mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah," kata Dasmadi.

Diterangkannya ada belasan unit kegiatan mahasiswa di UBY. Satu di antaranya adalah inkubator bisnis yaitu untuk membiasakan mahasiswa berwiraswasta, mencetak entrepreneur muda. (*)

Rombongan yang hadir di Kantor Tribun Jateng yaitu

1.H Dasmadi,SE,MM Dekan Fakultas Ekonomi UBY
2.Alean Kistiani Hegy Suryana,SE,MM Kaprogdi Akuntansi di Fakultas Ekonomi UBY
3.Dra listyowati Puji Rahayu,MM Kaprogdi Manajemen di Fakultas Ekonomi UBY
4. Sugihartono,S.E Akt Kepala UBY Pers
5. Yunita Niqrisah Dwi Pratiwi,SE,M.Si Kepala UKM Inkubator Fakultas Ekonomi UBY 
6. Dra Nuning Lisdiana, M M kepala pusat studi kewirausahaan Fakultas Ekonomi UBY 
7. Unna Ria Safitri, S E, M M kabag kepegawaian Fakultas Ekonomi UBY 

Penulis: iswidodo
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved