Kamu Bisa Mencobanya, 2 Driver Grab Berpeluang Dapat Motor Yamaha Lexi, Program Juragan Angkot

Grab bersama Yamaha menghadirkan program Juragan Angkut di Jawa Tengah, hadiah sepeda motor Yamaha Lexy.

Kamu Bisa Mencobanya, 2 Driver Grab Berpeluang Dapat Motor Yamaha Lexi, Program Juragan Angkot
TRIBUN JATENG/RIVAL AL MANAF
Ratusan pengemudi Grab hadir dalam peluncuran program baru Juragan Angkut sebagai pemacu peningkatan pelayanan mitra di Kantor Yamaha Semarang, Kamis (31/1/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grab bersama Yamaha menghadirkan program Juragan Angkut di Jawa Tengah.

Hal itu tertuang dalam kesepakatan bersama kedua belah pihak di Kantor Yamaha Jalan Pemuda Kota Semarang, Kamis (31/1/2019).

Program tersebut dimulai 4 hingga 28 Februari 2019 mendatang.

Mereka akan mencari dua mitra GrabBike terbaik di Semarang yang masing-masing akan mendapatkan 1 unit sepeda motor Yamaha.

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan mitra pengemudi, serta menjadi wujud komitmen Grab untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi," terang Head Area GrabBike Central Java, Jaka Wiradinata.

Dengan adanya hadiah untuk mitra terbaik itu, ia menjelaskan komitmen Grab tidak sebatas membantu pemerintah mengatasi berbagai tantangan transportasi di Indonesia.

"Kami juga ingin membantu para mitra pengemudi untuk memaksimalkan potensi di banyak aspek, mulai dari aspek sosial, ekonomi, hingga teknologi. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan mitra pengemudi, agar terus memberikan pelayanan yang prima,” jelas Jaka.

Ia menambahkan, kerja sama strategis ini merupakan langkah awal yang penting bagi Grab dan Yamaha serta seluruh mitra pengemudi di Kota Semarang untuk membawa dampak positif bagi seluruh pihak.

Grab dan Yamaha akan memberikan secara cuma-cuma 1 motor Yamaha Lexi untuk pemenang program Juragan Angkut.

Motor matic keluaran pabrikan asal Jepang itu akan diberikan kepada mitra pengemudi dengan kualitas pelayanan serta jumlah pesanan GrabBike, GrabFood, dan GrabExpress tertinggi selama periode berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Grab juga membagikan atribut Juara Kota kepada 100 mitra pengemudi GrabBike terbaik.

Terdapat 3 kategori Juara Kota yaitu Juara Aman, Juara Cepat, dan Juara Handal.

Atribut-atribut Juara Kota ini juga bertujuan untuk lebih memotivasi mitra pengemudi lainnya di Jawa Tengah, agar terus memberikan pelayanan yang sempurna kepada masyarakat Kota Semarang. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved