Lapas Tegal Gelar Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja

Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja tahun 2019 Lapas Kelas II B dilaksanakan di Lapas Kelas II B Tegal, Rabu (30/1/2019).

Lapas Tegal Gelar Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja
IST
Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja tahun 2019 Lapas Kelas II B dilaksanakan di Lapas Kelas II B Tegal, Rabu (30/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL – Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja tahun 2019 Lapas Kelas II B dilaksanakan di Lapas Kelas II B Tegal, Rabu (30/1/2019).

Apel ini sebagai bentuk komitmen membangun zona integritas lapas klas II B Tegal untuk menuju wilayah yang bebas dari korupsi, dan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani.

Sebagaimana disampaikan oleh Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd bahwa dengan Adanya Janji Kinerja tahun 2019 ini, diharapkan bisa menjadi role model dan mendorong kinerja terbaik untuk mewujudkan satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).  

“Saya juga berharap lapas Tegal akan menjadikan budaya kerja yang baik, terukur dan PASTI dalam rangka meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara dan menjalankan peran lapas sebagai perekat Bangsa,” ucap Walikota.

Walikota juga menambahkan, Lembaga Pemasyarakatan sebagai salah satu elemen pelaksana ketertiban di wilayah yang berfungsi sebagai rumah tahanan diharapkan bisa memberi efek jera bagi para narapidana yang sedang menjalani masa hukuman, juga diharapkan mampu memberikan motivasi dan penyadaran untuk memulai kehidupan yang lebih baik, taat hukum dan tertib, sehingga terwujud keamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya di Kota Tegal. 

“Tantangan kedepan akan semakin besar dan kompleks, tetapi dengan sikap mental yang baik dari sdm lapas Tegal, sinergitas yang terbangun solid, dan kolaborasi yang kuat antar pemangku kepentingan, saya yakin kita akan mampu melewati tugas pengabdian kita masing – masing dengan sukses,” pungkas Walikota.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lapas Kelas II B Tegal, Pakta Integritas, oleh kepala Lapas Kelas II Tegal, Sambiyono, Bc.IP.,S.H dan jajarannya dan disaksikan langsung oleh Walikota Tegal. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved