Pilpres 2019

Sandiaga Uno Jogging bersama Relawan dan Simpatisan di Demak

Sandiaga Uno mengawali kegiatan di Kabupaten Demak dengan jogging, Kamis (31/1/2019) bersama relawan dan simpatisan

Sandiaga Uno Jogging bersama Relawan dan Simpatisan di Demak
Tribun Jateng/Alaqsha Gilang Imantara
Sandiaga Uno dengan mengenakan kaos biru, training hitam, dan bersepatu kets hitam mengawali kegiatan dengan jogging di Demak, Kamis (31/1/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Sandiaga Uno dengan mengenakan kaos biru, training hitam, dan bersepatu kets hitam mengawali kegiatan dengan jogging, di Kabupaten Demak, Kamis (31/1/2019) pagi.

Sandiaga mengawali jogging dari Hotel Amantis Demak bersama relawan, simpatisan, dan warga Demak. Rombongan melewati jalan Diponegoro Demak untuk menuju Alun-alun Demak.

Selama perjalanan, Sandi menyambut warga dengan melambaikan tangan dan sesekali melayani swafoto. Sandi sempat kagum dengan pemandangan hamparan sawah.

"Pemandangan hamparan sawah disini masih bagus ya,"ungkapnya ditengah-tengah perjalanan.

Tak lama kemudian, Sandiaga tiba di alun-alun Demak disambut ribuan warga Demak. Setelah itu, Sandiaga senam pagi bersama ibu - ibu dan seluruh warga Demak yang hadir di alun - alun Demak.

Warga Demak, Fauzi, mengaku senang dengan kedatangan Sandiaga Uno. Dia berharap jika bang Sandi terpilih menjadi wakil presiden nanti, bisa membantu meningkatkan perekonomian warga Demak khususnya UMKM dan memprioritas lapangan pekerjaan untuk orang Indonesia. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved