Pilpres 2019

Ganjar, Pramono Anung, dan Hendi Dampingi Jokowi Bertemu Pengusaha Jawa Tengah

Kehadiran Jokowi ditemani politikus PDI Perjuangan yang juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ganjar, Pramono Anung, dan Hendi Dampingi Jokowi Bertemu Pengusaha Jawa Tengah
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menghadiri silaturahmi Jokowi dengan paguyuban pengusaha Jawa Tengah di Semarang Town Square, Semarang, Sabtu (2/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan pertemuan dengan Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah di gedung MG Setos, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/2/2019).

Jokowi hadir dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang, tiba di lokasi acara sekitar pukul 17.39 WIB dan disambut oleh Ketua Panitia Acara sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi).

Kehadiran Jokowi ditemani dua politikus PDI Perjuangan, yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Wali Kota Semarang: Kalau Tidak Mau Dukung Jokowi, Jangan Pakai Jalan Tol

Kedatangan Jokowi disambut meriah oleh para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Jawa Tengah.

Presiden Joko Widodo saat memaparkan hasil kerja selama lima tahun membangun infrastruktur di hadapan ribuan pengusaha Jawa Tengah di Hall Setos Semarang Jawa Tengah, Sabtu (2/2/2019).
Presiden Joko Widodo saat memaparkan hasil kerja selama lima tahun membangun infrastruktur di hadapan ribuan pengusaha Jawa Tengah di Hall Setos Semarang Jawa Tengah, Sabtu (2/2/2019). (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

"Ada 1.500 pelaku usaha Jawa Tengah yang ada di sini, kawan-kawan ini adalah lokomotif yang banyak gerbong-gerbongnya," ujar Hendi, yang juga menjabat Wali Kota Semarang.

Di Hadapan Ribuan Pengusaha, Jokowi Cerita saat Perintahkan Menteri Susi Tenggelamkan Kapal Asing

Menurut Hendi, para pengusaha yang memiliki banyak gerbong tersebut atau pengikutnya, sudah berkomitmen mendukung Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019.

"Semua punya gerbong yang luar biasa, hari ini sepakat gerbong-gerbong ini mendukung Pak Jokowi menjadi Presiden 2019-2024," ucapnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ganjar dan Pramono Anung Temani Jokowi Temui Pendukungnya di Semarang

Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved