Pihak Sekolah Meminta Maaf Kepada Keluarga Limin di Pajomblangan Pekalongan

Pihak SMP NU Pajomblangan Kecamatan Kedungwuni Kabupten Pekalongan meminta maaf atas kejadian tindak kekerasan yang dialami siswanya.

Pihak Sekolah Meminta Maaf Kepada Keluarga Limin di Pajomblangan Pekalongan
Istimewa
Dindik Kabupaten Pekalongan temui pihak SMP NU Pajomblongan dan pemerintah desa bahas kekerasan yang mengebabkan satu korban trauma berat, Jumat (1/2) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Pihak SMP NU Pajomblangan Kecamatan Kedungwuni Kabupten Pekalongan meminta maaf atas kejadian tindak kekerasan yang dialami siswanya.

Diketahui atas kebrutalan siswa SMP NU Pajomblangan, seorang pelajar berinisial Limin mengalami luka di sebagian tubuh dan trauma berat.

Kepala Sekolah SMP NU Pajomblangan Adib Karomi saat dikonfirmasi Tribunjateng.com melalui sambungan telpon, meminta maaf atas perlakuan para pelajar di sekolah tersebut.

Pemkab Pekalongan Siap Memfasilitasi dan Memantau Perkembangan Kasus Kekerasan Siswa

“Saya mewakili sekolah minta maaf atas segala yang terjadi pada pihak korban sebagaimana yang telah tersebar di media sosial,” paparnya, Sabtu (2/2/2019).

Pihaknya juga meminta dukungan kepada masyarakat dan orang tua murid agar penyelesaian kasus tersebut menemui titik terang.

“Semiga masalah ini bisa selesai dengan baik, dan kami dapat mengambil hikmah dibalik musibah ini,” imbuhnya.

Sementara itu, kaka korban Indah Lestari dipanggil oleh Polres Pekalongan guna dimintai keterangan.

“Kemarin ayah ibu dan adik saya dan hari ini saya dimintai keterangan, kondisi adik saya lumyan membaik dan siang tadi kembali menjalani cek up di rumah sakit,” tambahnya.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved