Garang Asem Kepala Ikan Mr Boy Family Resto Demak Buat Pecinta Kuliner Pedas

Seorang pengunjung, Tita Damayanti, tampak asyik menikmati sajian kuliner garang Asem Kepala ikan di Mr. Boy Family Resto Demak, Minggu (3/2/2019)

Garang Asem Kepala Ikan Mr Boy Family Resto Demak Buat Pecinta Kuliner Pedas
TRIBUN JATENG/ALAQSHA GILANG IMANTARA
garang Asem Kepala ikan di Mr. Boy Family Resto Demak 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Seorang pengunjung, Tita Damayanti, tampak asyik menikmati sajian kuliner garang Asem Kepala ikan di Mr. Boy Family Resto Demak, Minggu (3/2/2019) sore.

Dara kelahiran Sidoarjo, 20 Juni 1998 ini mengaku garang Asem merupakan kuliner yang paling disukai bagi para pecinta masakan pedas.

Apalagi dinikmati saat musim hujan seperti saat ini akan menambah cita rasa nikmat garang asem.

Makanan berkuah dengan irisan daging ayam cabai dan tomat ini selalu menggugah selera para penikmat makanan pedas.

"Apalagi bila dinikmati saat musim hujan seperti saat ini akan terasa lebih mantap. Menu garang asem di Mr. Boy Family Resto rasanya tak kalah nikmat dengan daging ayam,"ungkap mahasiswi USM semester 4 jurusan manajemen itu.

Dijelaskan, garang asem ini lebih rendah dari kolesterol. Kuliner Garang Asem bagi para penikmat makanan pedas sudah tidak asing lagi, makanan khas Jawa ini sudah merambah ke berbagai daerah di Indonesia.

"Garang asem kepala ikan merupakan menu andala di Resto Mr.Boy.Garang Asem kepala ikan ini tak kalah nikmat dan pedasnya seperti garang asem daging ayam,"ucap gadis berumur 20 tahun itu.

Namun yang membedakan garang asem kepala ikan ini dengan garang asem daging ayam adalah rendah kolesterol.

Seorang pengunjung, Tita Damayanti, tampak asyik menikmati sajian kuliner garang Asem Kepala ikan di Mr. Boy Family Resto Demak, Minggu (3/2/2019) sore.
Seorang pengunjung, Tita Damayanti, tampak asyik menikmati sajian kuliner garang Asem Kepala ikan di Mr. Boy Family Resto Demak, Minggu (3/2/2019) sore. (TRIBUN JATENG/ALAQSHA GILANG IMANTARA)

"Saya menikmati seporsi garang asem kepala Ikan dengan es teh manis gelas jumbo,"terangnya.

Halaman
12
Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved