Khabib Vs McGregor Belum Berakhir, Manager Beri Sinyal Tempat Duel Itu

Manajer juara kelas ringan 'lightweight' UFC Khabib Nurmagumedov, Ali Abdelaziz memperingatkan McGregor untuk meningkatkan kewaspadaannya.

Khabib Vs McGregor Belum Berakhir, Manager Beri Sinyal Tempat Duel Itu
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) saat bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (6/10/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajer juara kelas ringan 'lightweight' UFC Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz memperingatkan McGregor untuk meningkatkan kewaspadaannya.

"Dia harus meningkatkan kewaspadaannya, saat dia (McGregor) bepergian. Pertarungan ini akan bisa terjadi di jalan, di garasi parkir, di bawah jembatan. Omong kosong ini belum berakhir," kata Abdelaziz seperti yang dilansir dari BolaSport.com.

"Pada akhirnya, kami akan semakin paham apa yang dia katakan, bahwa sebenarnya dia sedang terombang-ambing," ujar Abdelaziz.

Nurmagumedov telah mengalahkan Conor McGregor di UFC 229 Oktober 2018 lalu dan perseteruan keduanya belum berakhir.

Setelah 'The Eagle' melompat dari arena dan menyerang rekan setim McGregor, Dillon Danis yang membuat semuanya menjadi kacau.

Sebagian besar penggemar UFC berharap mereka mau berjabat tangan dan melupakan yang telah terjadi karena itu hanya urusan bisnis.

Keduanya mendapat denda dan tengah menjalani masa hukumannya yang diberikan oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul "Manajer : Tanding Ulang Khabib vs McGregor Akan Terjadi di Jalanan"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved