KPU Demak Gelar Konser Musik Gratis di Stadion Pancasila. Catat Tanggalnya

KPU Demak mengadakan konser musik gratis pada hari Minggu, 17 Februari 2019 di Lapangan Stadion Pancasila Demak pukul 13.00 WIB.

KPU Demak Gelar Konser Musik Gratis di Stadion Pancasila. Catat Tanggalnya
KPU Demak
KPU Demak Gelar Konser Musik di Stadion Pancasila Demak pada Minggu (17/2/2019) pukul 13.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Untuk meningkatkan partisipasi pemilih menjadi 77,5 persen, KPU Demak mengadakan konser musik gratis pada hari Minggu, 17 Februari 2019 di Lapangan Stadion Pancasila Demak pukul 13.00 WIB.

Hal itu disampaikan komisi Pemilihan Umum (KPU Demak) Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM Siti Ulfaati kepada Tribunjateng saat ditemui di kantor KPU Demak, Rabu (6/2/2019) siang.

Konser musik dengan tema pemilih berdaulat negara kuat itu menghadirkan bintang tamu staccato dan obam (obat anti muda) serta grup band dari Djoker Paris, Teori Therapy dan Diskusi Senja.

"Bintang tamu staccato dan obam sudah familiar di kalangan remaja Demak termasuk grup band Djoker Paris, Teori Therapy dan Diskusi Senja. Mereka mempunyai penggemar yang luar biasa sehingga para remaja akan antusias datang ke konser musik," paparnya.

Bawaslu Demak Usir Kades dan Perangkat Desa yang Hadiri Kampanye Caleg PDI Perjuangan

Dijelaskan, acara dimulai band pembuka, dilanjutkan dance, opening ceremony, dan band inti. Kemudian, pesan pemilu disampaikan di sela-sela kegiatan.

"KPU Demak mengadakan kegiatan konser musik untuk mobilisasi massa datang ke acara konser," ujarnya.

Menurutnya, generasi milenial merupakan tangan panjang KPU untuk menyebarluaskan informasi Pemilu 2019 kepada masyarakat.

"Potensi pemilih milenial luar biasa. Diharapkan melalui konser musik nanti akan memobilisasi massa datang kesitu secara berbondong-bondong," tuturnya.

Lebih lanjut, Ulfa mengatakan jika pesan-pesan pemilu 2019 akan mudah diterima model outdoor, tidak melulu di ruangan karena sosialisasi pemilu menyentuh di ranah seperti itu.

Halaman
12
Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved