Meriahkan Imlek, Whiz Hotel Pemuda Semarang Beri Promo Menarik, Ada Diskon hingga 50 Persen

Whiz Hotel Pemuda Semarang ikut serta dalam memeriahkan hari Raya Imlek dengan mengusung tema "Chinese" di Lobby dan area Hotel

Meriahkan Imlek, Whiz Hotel Pemuda Semarang Beri Promo Menarik, Ada Diskon hingga 50 Persen
Istimewa
Pengunjung sedang melihat-lihat koleksi yang tersedia di toko pernak-pernik khas Hari Raya Imlek yang ada di Lobby Whiz Hotel Pemuda Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Whiz Hotel Pemuda Semarang ikut serta dalam memeriahkan hari Raya Imlek dengan mengusung tema "Chinese" di Lobby dan area Hotel.

Tidak hanya itu, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menawarkan beberapa Promo menarik lainnya.

Promo tersebut di antaranya Gong Xi Fat Chai Great Sale yaitu “Stay 2 Night Pay 1 Night”, untuk para tamu yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang dengan ketentuan menginap 2 malam cukup bayar 1 malam saja di harga IDR Rp 650 ribu, untuk type kamar Whiz Twin dan untuk periode menginapnya tanggal 4 sampai 6 Febuari 2019.

Tidak hanya itu, ada juga Lucky Draw untuk tamu Hotel yang berkesempatan mendapatkan Discount 50% dari Harga IDR Rp 400 ribu, untuk periode menginap 4 sampai 6 Februari 2019 dan masih banyak promo yang lain.

"Untuk menambah kemeriahan di Whiz Hotel Pemuda Semarang, kami mendatangkan salah satu pemilik toko ternama pernak-pernik khas Hari Raya Imlek dari Kampung Pecinan Semarang Jawa Tengah, di Lobby Hotel dari tanggal 4-5 Februari 2019 yang bermaksud untuk menarik para tamu yang datang ke Whiz Hotel Pemuda Semarang," ungkap Sales Support Whiz Hotel Pemuda Semarang, Rakha Afifah, pada Tribunjateng.com, Rabu (6/1/2019).

Menurut Rakha, promo ini dihadirkan dalam rangka menyambut tahun baru China atau yang biasa di kenal dengan Tahun baru Imlek, pada tanggal 5 February 2019 yang selalu identik dengan kue keranjang, Firework atau petasan dan Angpau.

“Harapannya semoga tamu semakin banyak yang berkunjung ke Semarang terutama ke Whiz Hotel Pemuda Semarang, karena tidak hanya banyak promo-promo menarik tapi tamu juga merasa dimanjakan dengan adanya Stand pernak-pernik, atau baju khas Imlek dengan nuansa merah," ujarnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved