Semarakkan Imlek, Pantes Home Decoration Gallery Bagi-bagi Angpau dan Diskon

Perayaan Tahun Baru Imlek dimanfaakan toko bangunan Pantes Home Decoration Gallery untuk meningkatkan transaksi penjualan

Semarakkan Imlek, Pantes Home Decoration Gallery Bagi-bagi Angpau dan Diskon
Istimewa
Pemilik Pantes Home Decoration Gallery, Anthony (kanan) berfoto dengan konsumen yang bertransaksi di atas Rp 10 juta. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perayaan Tahun Baru Imlek dimanfaakan toko bangunan Pantes Home Decoration Gallery untuk meningkatkan transaksi penjualan. Caranya mereka menyemarakkan dengan berbagai promo untuk menarik konsumen.

Selama satu bulan, mulai dari tanggal 1 Februari 2019, Pantes Home Decoration Gallery memberikan promo diskon beberapa produk dan bagi-bagi angpau.

Pemilik Pantes Home Decoration Gallery, Anthony mengatakan produk yang mendapatkan diskon langsung yakni merek Teka, Toto, Ciao, Penguin, dan beberapa keramik lantai.

"Teka adalah produk yang menyediakan segala kebutuhan dapur. Seperti kompor, microwave, wastafel cuci piring, penyedot asap, dan lainnya. Teka jika di otomotif ibarat Mercedez Benz. Jadi ini produk premiumnya," tutur Anthony seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/2/2019).

Di Pantes Home Decoration Gallery produk tersebut didiskon hingga 35% untuk semua jenis. Perlengkapan dapur tersebut tersedia di lantai pertama supermarket bahan bangunan itu.

Di lantai kedua, produk yang mendapat diskon adalah Toto dan Ciao. Kedua brand tersebut menyediakan perabot dan kelengkapang bangunan interior kamar mandi.

"Toto khusus wastafel kami beri diskon 30%. Sedangkan Ciao untuk semua jenis produk kami diskon 30%. Produk Ciao banyak digunakan untuk kebutuhan perhotelan, dan produk ini hanya ada di Pantes Home Decoration Gallery," terangnya.

Beranjak ke lantai tiga, beberapa merek keramik di Pantes Home Decoration Gallery juga memiliki promo khusus. Untuk keramik dengan label hijau, jika konsumen melakukan pembelian minimal 10 dus akan mendapatkan satu sak semen.

"Sedangkan untuk lantai keramik yang diberi label oranye, setiap pembelian minimal 10 dus akan mendapatkan 50 biji nat keramik. Di lantai tiga ini juga ada promi tandon buatan Penguin dengan kapasitas 500 hingga 1.000 liter di diskon sebesar 36%," terangnya.

Bukan hanya diskon, pihaknya juga menyediakan cash back. Jika konsumen membeli barang diskon menggunakan BCA Card, maka akan langsung mendapatkan cash back sebesar Rp 1 juta.

"Kami juga membagi-bagikan angpau bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp 10 juta. Mereka bebas memilih tapi tidak berlaku kelipatan. Isi angkpaunya ada helm, payung, voucher belanja, dan lainnya," pungkasnya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved