Terlihat Bahagia Jelang Perceraian, Gisel Singgung Gangguan Jiwa di Keluarga

Dibalik tawa nya hadapi perceraian dengan Gading Marten, Gisella mengaku bahwa selama ini ia melakukan tindakan preventif. Gisel mengaku takut gila.

Terlihat Bahagia Jelang Perceraian, Gisel Singgung Gangguan Jiwa di Keluarga
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Penyanyi Gisella Anastasia menghadiri sidang perceraian dirinya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Rabu (12/12/2018). 

TRIBUNJATENG.COM- Gisella Anastasia kembali menahan air matanya saat tampil di layar televisi, dalam program acara Rumpi Trans TV, Selasa (5/2/2019).

Dibalik tawa nya hadapi perceraian dengan Gading Marten, Gisella mengaku bahwa selama ini ia melakukan tindakan preventif. Gisel mengaku takut gila.

Preventif adalah sebuah tindakan yang diambil untuk mengurangi atau menghilangkan kemungkinan terjadinya suatu kejadian yang tidak diinginkan di masa depan.

"Kalau aku kemarin udah lumayan mengganggu aktivitas fisik, psikis, semua. Maksudnya akku ngomong begini bukan berarti aku tertekan dan Mas Gading yang salah. Tapi maksudnya aku hampir enggak kuat. Kalau Gisel itu rapuh. Tak akoni dari kemarin-kemarin ketawa-tawa tapi sebenarnya Gisel itu rapuh," ungkap Gisel menahan air matanya.

Gisel lantas menyinggung soal penyakit gangguan jiwa di keluarganya.

"Daripada gila, karena aku punya bakat gila, di keluarga ada aliran, satu orang pasti konslet. Ya daripada konslet, aku aku tak preventif dulu lah," ungkap Gisel masih menahan air matanya.

Gisel membeberkan, Gempita adalah alasannya untuk menjadi kuat.

Gisel menuturkan, dirinya sudah mencari banyak cara untuk mempertahankan rumah tangganya.

Gisel membocorkan, dari masalah rumah tangganya, yang ingin ia perbaiki adalah soal komitmen.

"Setelah belajar, komitmen itu harus dan penting. Kalau enggak ya akhirnya kaya gini. Penerimaan dan pengorbanan seluruhnya. Ya berpisah kaya gini juga karena kita belum bisa menerima dan mengorbankan seluruhnya. Itu kan intinya," ungkap Gisel.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved