Egy Maulana Vikri Tampil Sebagai Starter, Lechia Gdansk U-23 Menang 5-0

Egy Maulana Vikri turut mencetak 2 assist saat membela Lechia Gdansk U-23 dalam partai uji coba melawan Zatoka Braniewo

Egy Maulana Vikri Tampil Sebagai Starter, Lechia Gdansk U-23 Menang 5-0
twitter.com/KieroRyba
Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk U-23 melawan Zatoka Braniewo di lapangan Sopot, Gdansk, Rabu (6/2/2019) atau Kamis dini hari WIB. 

TRIBUNJATENG.COM - Egy Maulana Vikri turut mencetak 2 assist saat membela Lechia Gdansk U-23 dalam partai uji coba melawan Zatoka Braniewo di lapangan Sopot, Gdansk, Rabu (6/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri turut bermain bersama Lechia Gdansk U-23 dalam partai uji coba melawan Zatoka Braniewo.

Ini merupakan uji coba pertama yang dilakoni Egy usai menjalani pemusatan latihan di Belek, Turki pada 19 Januari hingga 2 Februari lalu.

Tampil sebagai starter, Egy Maulana Vikri dkk menang telak 5-0 atas lawannya itu.

Tim muda Lechia Gdansk membuka keunggulan melalui Jan Kopania pada menit ke-8 usai menerima assist dari Egy Maulana Vikri.

Pada menit ke-20, Egy Maulana Vikri sempat berpeluang menambah keunggulan pasukan Bialo-Zieloni melalui sebuah tendangan bebas.

Namun kiper Zatoka Braniewo berhasil menepis tendangan pemain asal Sumatra Utara tersebut.

Lechia akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 usai gol yang dicetak oleh Kapulcinski.

Tidak ada perubahan berarti di babak kedua, Lechia Gdansk berhasil menambah 3 gol lagi melalui Sebastian Rugowski (2) dan Kucznier.

Egy Maulana kembali memberikan assist untuk gol keempat yang dicetak oleh Kucznier.

Dalam laga ini, Lechia Gdansk turut memainkan kiper berusia 15 tahun, Filip Ivanovich Lobachevsky di babak kedua sebagai pemain pengganti.

Kemenangan 5-0 untuk Lechia Gdansk U-23 menjadi hasil akhir pertandingan.

Hasil uji coba ini merupakan raihan positif bagi para pemain muda Lechia Gdansk sebelum menghadapi Ekstraklasa putaran kedua.

Hal ini juga merupakan rangkaian persipan yang dilakukan Lechia Gdansk U-23 melanjutkan putaran kedua kompetisi 4. Liga grup Pomorska (kasta kelima).

Ekstraklasa bakal kembali bergulir pada Sabtu (9/2/2019) dan Lechia Gdansk dijadwalkan menjamu Pogonia Szczecin.(Bolasport)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved