Ketahuan Selingkuh dengan Istri Orang, Pria Ini Gantung Diri di Pohon Asam

Ferdinandus memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon asam karena tidak memiliki uang untuk membayar denda.

Ketahuan Selingkuh dengan Istri Orang, Pria Ini Gantung Diri di Pohon Asam
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Keluarga dan pihak kepolisian mengevakuasi korban. Gambar diambil, Rabu (6/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KEFAMENANU - Ferdinandus Nikin Kota, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Warga Dusun Saisen, RT/RW 006/002, Desa Benus, Kecamatan Naibenu, Kabupaten TTU (Timor Tengah Utara), NTT ini ditemukan ditemukan tergantung di pohon Asam, Rabu (6/2/2019).

Pria yang telah beristri ini ditemukan tergantung dengan sebuah tali nilon berwarna putih.

Dilansir Tribunjateng.com dari Pos-Kupang.com menyebutkan, Ferdinandus memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena tidak memiliki uang untuk membayar denda.

Ferdinandus diketahui melakukan perzinahan atau selingkuh dengan seorang wanita yang telah memiliki suami ( istri orang ) di desa setempat.

Uang denda yang harus dibayar oleh Ferdinandus sesuai dengan kesepakatan antara pihak desa, suami dari selingkuhannya, dan juga aparat desa setempat sebesar Rp 2,5 juta.

Berdasarkan kesepakatan tersebut Ferdinandus dan istrinya pulang ke rumah untuk mengambil uang denda.

Pada saat itu Ferdinandus tidak membawa uang sejumlah yang ditentukan dalam kesepakatan.

Karena tidak memiliki uang, Ferdinandus ke rumah Antonius Kolo untuk meminjam uang, tetapi sampai pukul 15.00 Wita Ferdinandus tidak kembali ke rumah atau ke kantor Desa Sunsea.

Pada malam harinya, Ferdinandus juga tidak kembali ke rumah.

Baru keesokan harinya, Rabu (6/2/2019), istri Ferdinandus menemukan tali nilon yang biasanya digunakan untuk menjemur pakaian telah putus sepanjang kurang lebih 5 meter.

Karena merasa curiga, istrinya memberitahukan kepada dua orang lainnya untuk bersama mencari Ferdinandus.

Pada pukul 07:00 Wita, istrinya menemukan Ferdinandus dalam posisi tergantung di sebuah pohon Asam menggunakan tali nilon warna putih.

Melihat Ferdinandus sudah tidak bernyawa lagi, maka dilakukan evakuasi dan pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Manamas.(*)

--

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Gara-gara Ketahuan Selingkuh dengan Istri Orang, Pria di Kefamenanu Gantung Diri dengan Tali Jemuran

Editor: m nur huda
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved