Stikes Telogorejo

Stikes Telogorejo Semarang Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Catat Tanggal Seleksinya

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Telogorejo Semarang membuka pendaftaran mahasiswa baru tahap III pada pertengahan Februari 2019.

Stikes Telogorejo Semarang Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Catat Tanggal Seleksinya
IST
Ilustrasi pendaftaran mahasiswa baru Stikes Telogorejo Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Like Adelia

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Telogorejo Semarang membuka pendaftaran mahasiswa baru tahap III pada pertengahan Februari 2019. 

Kampus di Jl Arteri Yos Sudarso/Puri Anjasmoro Raya Semarang.ini membuka pendaftaran untuk program studi S1 profesi Ners dengan kuota 120 orang. 

D3 keperawatan dengan kuota 120, S1Farmasi 50 orang dan D3 Kebidanan atau profesi Bidan sebanyak 30 orang. 

"Kami menggelar seleksi bersama tahap 3 pada tanggal 24 Februari. Untuk gelombang pendaftaran tidak bisa memastikan karena kita berdasarkan alokasi kuota. Jika kuota sudah penuh kami akan tutup pendaftaran," jelas Koordinator Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Stikes Telogorejo, Arief Sulistianto, kepada Tribunjateng.com, Jumat (7/02/2019). 

Calon mahasiswa bisa memilih dua jalur pendaftaran, yaitu jalur PMDP atau jalur rapor dan jalur reguler atau jalur tes tertulis. 

"Seleksi diambil dari nilai raport dari semester satu sampai lima. Jadi peserta PMDP tidak perlu mengikuti tes tertulis tetapi tetap mengikuti tes kesehatan serta wawancara," terang Arief. 

Di jalur reguler, peserta masih mengikuti tes tulis, kesehatan, dan wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019. 

Pendaftaran jalur rapor masih dibuka sampai tanggal 18 Februari sedangkan jalur reguler masih sampai tanggal 22 Februari. 

Panitia penerimaan juga memberikan layanan One Day Service sehingga calon mahasiswa bisa mendaftar langsung ke kampus dan menyelesaikan seleksi dalam waktu satu hari. 

Jadwal One Day Service dibuka setiap Senin sampai Sabtu mulai dari pukul 08.00-15.00 WIB. 

Biaya pendaftaran peserta cukup membayar Rp 25.000 untuk satu program studi. 

Lebih lengkapnya bisa diakses di pmb.stikestelogorejo.ac.id atau menghubungi Arief Sulistianto selaku Koordinator Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru telp 085740845265. 

Bisa juga datang langsung ke Stikes Telogorejo di Jalan Puri Anjasmoro Raya, Tawangmas, Semarang Barat. 

Penulis: Like Adelia
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved