HASIl SEMENTARA: Manchester United Unggul 2-0 atas Fulham

Manchester United unggul 2-0 atas Fulham pada babak pertama dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Kota London, Sabtu (9/2/2019).

HASIl SEMENTARA: Manchester United Unggul 2-0 atas Fulham
OLI SCARFF/AFP
Striker Manchester United, Romelu Lukaku (kanan), merayakan golnya bersama Anthony Martial dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 13 Desember 2017. 

TRIBUNJATENG.COM - Manchester United unggul 2-0 atas Fulham pada babak pertama dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Kota London, Sabtu (9/2/2019).

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Manchester United tidak terlalu mendominasi jalannya pertandingan dengan 48,5 persen penguasaan bola.

Dari sisi peluang, Manchester United menciptakan tiga shot on target dari lima peluang.

Sedangkan Fulham membuat delapan usaha yang satu di antaranya mengarah tepat sasaran.

Manchester United menghadapi Fulham dengan enam perubahan komposisi skuat dari yang diturunkan saat menghadapi Leicester City sepekan lalu.

Niat Khabib Nurmagomedov Mogok Bertarung, Ini Tanggapan Presiden UFC

Keputusan itu ditengarai agar pemain kunci tetap bugar saat menjamu Paris Saint-Germain di partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (12/2/2019).

Namun, hal itu tampak tidak mengurangi kekuatan anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Sewaktu laga memasuki menit ke-14, Tim Setan Merah mencatatkan keunggulan 1-0 lewat sepakan kaki kiri Paul Pogba yang memanfaatkan assist Anthony Martial.

Sembilan menit setelah gol Pogba, kini gantian Martial yang menggandakan kedudukan Man United.

Martial, yang mendapatkan umpan terobos dari Phil Jones, melakukan solorun untuk memperdayai dua bek Fulham sebelum menghunjamkan bola ke pojok kiri gawang kawalan Sergio Rico.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved