CMK Luncurkan Liontin Berlian Edisi Sambut Hari Valentine

Central Mega Kencana (CMK) memberikan inspirasi hadiah dalam rangka merayakan Valentineberupa produk liontin berlian

CMK Luncurkan Liontin Berlian Edisi Sambut Hari Valentine
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Foto koleksi kalung edisi Valentine yang tersedia di Gerai Frank and Co, Paragon Mall Semarang, Minggu (10/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan berlian terbesar di Indonesia, memberikan inspirasi hadiah dalam rangka merayakan Valentine.

Antaralan melalui tiga mereknya yaitu Frank & co, Miss Mondial, dan The Palace. CMK menawarkan beberapa koleksi perhiasan berlian yang menarik.

Perhiasan menjadi ide hadiah paling tepat untuk diberikan, karena bentuknya yang cantik dan elegan, juga makna berlian yang abadi dan tak lekang waktu.

Koleksi perhiasan yang dapat menjadi inspirasi sebagai hadiah di hari Valentine di antaranya seperti Lustra, Mother of Pearl, dan Rhythm Diamond.

Public Relation PT. Central Mega Kencana, Debby Mewar menjelaskan, Lustra dapat menjadi inspirasi dalam pemberian hadiah spesial pada momen Valentine.

Merupakan koleksi liontin dengan ilustrasi hati persembahan Frank & co dengan keindahan Mother of Pearl (mutiara), yang menjadi material utama terletak pada bagian tengah liontin berwarna baby pink, dan memiliki rangka yang terbuat dari emas 18 karat berwarna rose gold seberat 2gram.

Sedangkan Mother of Pearl ialah mutiara yang terbentuk dari kerang tiram yang memiliki value sangat tinggi ketika digunakan sebagai sebuah perhiasan.

Ada juga Rhythm Diamond menjadi inspirasi lain bagi mereka yang lebih menyukai kilau berlian, pada sebuah perhiasan yang dapat digunakan sehari-hari.

Menggunakan teknologi terbaru, Koleksi Rhythm Diamond persembahan The Palace Jeweler memiliki berlian yang dapat bergerak dan berkilau pada waktu yang bersamaan.

"Koleksi Rhythm Diamond terdiri dari kalung, cincin, dan anting-anting yang dibuat dari emas 18K (emas putih, emas kuning, dan emas rose) dengan rata-rata 0.9 gram emas dan berlian mulai dari 0.01-0.1 carat dengan tingkat kejernihan F-VVS," jelas Debby, pada Tribunjateng.com, Minggu (10/2/2019).

Menurut Debby, Miss Mondial juga menawarkan perhiasan berlian sebagai inspirasi hadiah Valentine, yakni kalung Amavi dengan bentuk hati dan keindahan yang memesona.

Kalung dengan liontin Amavi, yang memiliki arti “loved” atau dicintai, dibuat dari emas 1.6 gram serta dihiasi berlian 0.02 carat terlihat memukau dan pas sebagai hadiah atau dimiliki sendiri.

Berlian pada liontin ini terlihat lebih besar dan berkilau berkat bingkai dari emas putih yang seakan membuat tampilan berlian lebih besar. Keanggunan liontin ini membuat penampilan pemakainya semakin stylish.

"Ragam pilihan perhiasan berlian tersebut dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin mengungkapkan rasa sayangnya di hari penuh kasih. Ketiga koleksi perhiasan ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 2.299.000, perhiasan berlian tersebut dapat ditemukan di toko-toko Frank & co., The Palace, dan Miss Mondial di seluruh Indonesia," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved