Jerinx SID Tantang Debat Tentang RUU Permusikan, Ini Jawaban Anang Hermansyah

Pemain drum Jerinx SID menantang penyanyi sekaligus anggota Komisi X DPR RI Anang Hermansyah untuk berdebat tentang RUU Permusikan.

Jerinx SID Tantang Debat Tentang RUU Permusikan, Ini Jawaban Anang Hermansyah
Kolase Instagram
Jerinx SID, Anang Hermansyah, Ashanty 

TRIBUNJATENG.COM - Beberapa waktu lalu, pemain drum Jerinx SID menantang penyanyi sekaligus anggota Komisi X DPR RI Anang Hermansyah untuk berdebat tentang draf Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan.

Saat ditanyai apakah Anang bersedia menerima tantangan debat Jerinx, suami penyanyi Ashanty tersebut tidak mengiyakan atau pun menolak.

"Nanti saya jelaskan," ujar Anang ketika menghadiri peresmian gerai Ayam Asix di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Tak mau membahas soal tantangan debat dari Jerinx, Anang mengatakan bahwa pada Senin (11/2/2019), ia bersama pengurus Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) akan menggelar jumpa pers untuk meluruskan kisruh RUU Permusikan.

Jerinx SID Protes RUU Permusikan, Ashanty Sebut Anang Hermansyah Hanya Mengusulkan Tidak Merancang

Anang Hermansyah Dikabarkan Akan Melaporkannya, Jerinx: Kritik Saya Urusan Publik

"Jadi nanti akan kami jelaskan sedetailnya di situ semua permasalahan secara runut biar aku enggak satu-satu jelasin," kata Anang.

"Nanti tim lengkap di PAPPRI itu sebenarnya ada siapa aja sih? Yang mulai dari awal menggiring dan apa yang kami perjuangkan hari ini. Hasil pertemuan besar itu akan disampaikan ke teman-teman dan cerita awalnya biar enggak potong-potong lagi nanti," sambung Anang.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx tidak puas terhadap beberapa pasal terkait draf RUU Permusikan yang beredar luas di masyarakat.

Tidak hanya Jerinx, sejumlah musisi pun menolak hingga membuat tagline gerakan nasional menolak RUU Permusikan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jawaban Anang Hermansyah soal Tantangan Debat dari Jerinx"

Editor: suharno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved