Liga Inggris

Melawan Man City di Etihad, Bencana Bagi Chelsea, Dalam 26 Menit Sudah Bobol 4 Gol

Bencana. Kata itu mungkin dapat menggambarkan apa yang dialami Chelsea saat menghadapi Manchester City dalam pekan ke-26 Liga Inggris,

Melawan Man City di Etihad, Bencana Bagi Chelsea, Dalam 26 Menit Sudah Bobol 4 Gol
Twitter
Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengeksekusi penalti ke gawang Chelseea dalam partai Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) 

TRIBUNJATENG.COM - Mimpi buruk dialami Chelsea saat mereka sudah kebobolan empat kali pada babak pertama dalam duel kontra Manchester City. Namun, ini bukan yang pertama kali terjadi.

Bencana. Kata itu mungkin dapat menggambarkan apa yang dialami Chelsea saat menghadapi Manchester City dalam pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (10/2/2019).

Bertandang ke Stadion Etihad, markas Man City, Chelsea harus mengalami mimpi buruk saat babak pertama belum genap berjalan 26 menit.

Ya, hanya 26 menit waktu yang dibutuhkan Man City untuk membuat gawang Chelsea hancur lebur dengan empat gol mereka.

Rahem Sterling, Sergio Aguero, dan Ilkay Guendogan menjadi momok bagi lini pertahanan Chelsea setelah menjadi aktor dari ketertinggalan 0-4 Chelsea pada babak pertama.

Kebobolan empat gol di babak pertama pun kembali mencoreng catatan Chelsea pada ajang Liga Inggris.

Terakhir kali The Blues empat kali dibobol pada babak pertama adalah pada 4 Desember 1999, tepatnya saat mereka ditekuk Sunderland 1-4 pada ajang Premier League.

Adapun menurut data Transfermarkt yang dihimpun BolaSport.com, ini bukan pertama kalinya gawang Chelsea dibobol empat kali oleh Man City dalam 45 menit pertama pertandingan.

2 November 1977, pada pekan ke-17 Liga Inggris musim itu, Manchester City juga dapat menorehkan pencapaian serupa terhadap gawang tim asal London Barat tersebut.

Saat itu, Manchester City unggul 2-0 lebih dulu berkat gol Graham Wilkins (bunuh diri, menit ke-10), dan Dennis Tueart (14').

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved