Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Pemain Persija Marko Simic dan Update Kondisinya

Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic terancam absen pada laga kontra Newcastle Jets di babak play off Liga Champions Asia 2019

Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Pemain Persija Marko Simic dan Update Kondisinya
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Bintang Persija Jakarta Marko Simic melompat riang usai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018) malam WIB. 

Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Penyerang Persija Jakarta Marko Simic, Terancam Absen Lawan Newcastle Jets?

TRIBUNJATENG.COM - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic terancam absen pada laga kontra Newcastle Jets di babak play off Liga Champions Asia 2019.

Marko Simic diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita.

Menurut pemberitaan media Australia, 9news.au, Selasa (12/2/2019), Marko Simic disebut telah menyentuh tubuh wanita yang duduk di sebelahnya saat berada di pesawat dari Bali ke Sydney.

Lantas, atas perbuatan itu, Marko Simic digiring ke pihak kepolisian bandara untuk dimintai keterangan, Minggu (10/2/2019).

F

Aksi striker Persija Jakarta, Marko Simic pada laga kontra Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11/2018). (Media Persija Jakarta)

Kemudian, paspor pemain asal Kroasia itu ditahan oleh kepolisian Australia.

Dia harus menetap di Australia hingga 9 April 2019.

Lebih lanjut, media pemberitaan tersebut mengatakan bahwa Marko Simic terancam gagal tampil di Stadion McDonalds Jones membela Persija Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Persija Jakarta.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved