Peringati HPN, Astra Motor Jateng Beri Servis dan Ganti Oli Gratis di Tribun Jateng

Memperingati Hari Pers Nasional 2019, Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menggelar Astra Motor Sahabat Pers.

Peringati HPN, Astra Motor Jateng Beri Servis dan Ganti Oli Gratis di Tribun Jateng
rival al manaf
Servis Gratis : Petugas dari Astra Motor Jateng melakukan servis dan ganti oli gratis ke salah satu sepeda motor karyawan Tribun Jateng, Selasa (12/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Memperingati Hari Pers Nasional 2019, Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menggelar Astra Motor Sahabat Pers.

Dalam program itu, mereka memberikan layanan servis dan ganti oli gratis kepada 25 insan pers di kantor Tribun Jateng.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan bahwa penyebaran informasi hingga saat ini tidak terlepas dari peranan insan pers serta karyawan media massa. Menurutnya kantor berita senantiasa memberikan informasi membangun bagi masyarakat.

Oleh karena itu, momen Hari Pers Nasional 2019 ini, mereka ingin mengapresiasi insan pers melalui program Astra Motor Sahabat Pers yang berada di Jawa Tengah.

“Motor menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan. Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu insan pers dalam memperoleh berita”, jelas Ronaldo.

Program servis dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 12 kota wilayah Astra Motor, mulai dari Bali, Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura.

Diprediksi, setidaknya sebanyak 600 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan servis dan oli gratis pada periode 9 hingga 15 Februari 2018.

“Semoga dalam rangka hari pers ini, insan pers beserta Astra Motor senantiasa satu hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya,” tutup Ronaldo. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved