PSIS Semarang Belum Tentukan Jadwal Latihan Jelang Menghadapi Bhayangkara FC di Piala Indonesia

PSIS Semarang belum menentukan jadwal latihan untuk persiapan jelang laga menghadapi Bhayangkara FC di ajang Babak 16 Besar Piala Indonesia.

PSIS Semarang Belum Tentukan Jadwal Latihan Jelang Menghadapi Bhayangkara FC di Piala Indonesia
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
asisten pelatih PSIS Semarang, Widyantoro 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang belum menentukan jadwal latihan untuk persiapan jelang laga menghadapi Bhayangkara FC di ajang Babak 16 Besar Piala Indonesia.

Sesuai jadwal yang dirilis PSSI, PSIS akan bertemu Bhayangkara FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia pada tanggal 19 dan 24 Februari mendatang, dengan format home dan away.

Asisten pelatih PSIS, Widyantoro menuturkan staff pelatih beserta pemain masih menunggu keputusan manajemen soal jadwal latihan.

Wiwid, sapaan Widyantoro memperkirakan latihan bakal digelar segera dalam waktu dekat ini agar persiapan menghadapi Bhayangkara FC di leg pertama Babak 32 Besar bisa lebih matang.

Tunggu Tanggal Mainnya! PSIS Semarang Bakal Perkenalkan Pemain Muda Bertalenta Asal Papua

"Untuk jadwal latihan kami menunggu keputusan manajemen dan head coach. Mungkin segera, karena tanggal 19 Februari kami away ke Jakarta melawan Bhayangkara," kata Wiwid, Selasa (12/2/2019).

Kemungkinan skuat PSIS baru akan berlatih pada tanggal 15 Februari mendatang.

Hal ini diungkapkan gelandang senior PSIS, Muhammad Yunus saat dihubungi terpisah.

"Kabar dari manajemen, mulai tanggal 15 besok sudah dikumpulkan semuanya (pemain), gitu kabar dari bos L (GM PSIS, Wahyu Winarto)," kata Yunus. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved