Dicopot Jadi Kapten Inter Milan, Icardi Juga Tak Masuk Skuat Laga Liga Europa

ak sekadar dicopot statusnya sebagai kapten, Inter Milan pun tidak memasukkan nama Mauro Icardi dalam daftar skuat pertandingan kontra Rapid Vienna.

Dicopot Jadi Kapten Inter Milan, Icardi Juga Tak Masuk Skuat Laga Liga Europa
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tak sekadar dicopot statusnya sebagai kapten, Inter Milan pun tidak memasukkan nama Mauro Icardi dalam daftar skuat yang dibawa untuk pertandingan kontra Rapid Vienna dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Kejelasan nasib Mauro Icardi bersama Inter Milan semakin tidak jelas menyusul pengumuman pencopotan ban kapten dari sang pemain baru-baru ini.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Inter Milan melalui akun Twitter resminya mengumumkan pergantian posisi kapten tim yang semula dipegang oleh Mauro Icardi.

Dalam pemberitahuan yang dirilis pada Rabu (13/2/2019) itu, kiper veteran Samir Handanovic didapuk sebagai kapten tim baru menggantikan Mauro Icardi.

Beberapa jam setelah pengumuman tersebut, Inter merilis daftar pemain yang akan dibawa untuk menghadapi laga melawan Rapid Vienna pada ajang Liga Europa.

Dalam daftar 19 pemain yang akan dibawa I Nerazzurri ke Stadion Allianz di Kota Wina, Austria, tidak ada nama Mauro Icardi di dalamnya.

Selain Mauro Icardi, bek Milan Skriniar dan gelandang Marcelo Brozovic juga tidak masuk dalam rombongan tersebut.

Hanya saja, Skriniar dan Brozovic tidak ikut karena mendapat suspensi pertandingan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai penyebab tidak dibawanya Mauro Icardi dalam skuat Inter untuk duel yang dihelat Kamis (14/2/2019) ini. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul "Ban Kapten Dicopot, Icardi Juga Tak Dibawa Inter ke Laga Liga Europa"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved