Keyakinan Rafael Dos Anjos Jika McGregor Tak Akan Bisa Kalahkan Khabib

Petarung UFC, Rafael Dos Anjos, berkomentar terhadap rencana rematch antara Conor McGregor kontra Khabib Nurmagomedov, jika terwujud.

Keyakinan Rafael Dos Anjos Jika McGregor Tak Akan Bisa Kalahkan Khabib
Esther Lin/MMAFighting.com
Khabib Nurmagomedov sukses melesakkan sebuah pukulan ke wajah Conor McGregor pada partai utama UFC 229, Sabtu (6/10/2018) malam waktu setempat. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Petarung UFC, Rafael Dos Anjos, berkomentar terhadap rencana rematch antara Conor McGregor kontra Khabib Nurmagomedov, jika terwujud.

Menurut Rafael Dos Anjos, Khabib Nurmagomedov diklaim lebih dominan dengan gaya bertarungnya daripada Conor McGregor.

Maka dari itu, Rafael Dos Anjos menilai jika Khabib Nurmagomedov tetap akan menang jika kembali bertarung melawan Conor McGregor.

"Meminta rematch dengan Khabib bukanlah sebuah keputusan yang bagus bagi Conor," kata Dos Anjos dikutip dari BolaSport.com.

"Meski mereka bertarung kembali hingga 100 kali pun, hasilnya akan tetap sama. Khabib akan merobohkan dan mengalahkannya lagi," tutur Dos Anjos menambahkan.

Lebih lanjut, Rafael Dos Anjos menilai Conor McGregor tidak akan mampu menangani tekanan yang diberikan petarung asal Dagestan, Rusia, itu.

Hal tersebut dia ungkapkan mengacu pada laga UFC 229 yang digelar awal Oktober 2018 lalu.

"Saya pikir McGregor memulai pertarungan dengan baik di ronde-ronde awal, tetapi dia tak bisa menangani tekanannya," ujar Dos Anjos.

"Dia kesulitan seiring berlangsungnya laga. Lalu dia mulai sedikit terjatuh dan itulah saat-saat kekalahannya," ungkap dia. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di BolaSport.com berjudul "Meski Duel 100 Kali, Khabib Dinilai Tetap Akan Menang atas McGregor"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved