Nur Khalim Tolak Tawaran Umroh, Hotman Paris Mikir Ingin Belikan Motor Atau Baju Baru

Hotman Paris urung memberikannya lantaran bingung akan memberikan hadiah terbaik apa untuk Nur Khalim yang menolak tawaran umroh, baju atau motor

Nur Khalim Tolak Tawaran Umroh, Hotman Paris Mikir Ingin Belikan Motor Atau Baju Baru
kolase @hotmanparisofficial, TribunJatim.com
Hotman Paris beri hadiah untuk guru Gresik Nur Khalim 

TRIBUNJATENG.COM - Belum lama ini, Nur Khalim menolak tawaran umroh dan masuk TV dari pihak yang bersimpati padanya, tetapi Hotman Paris tetap ingin memberinya penghargaan.

Meski tawaran ibadah umroh dan masuk TV dari berbagai pihak ditolak, Hotman Paris tetap akan mengapresiasi Nur Khalim dengan memberikan uang agar dibelikan baju sehingga terlihat lebih berwibawa.

Namun, Hotman Paris urung memberikannya lantaran bingung akan memberikan hadiah terbaik apa untuk Nur Khalim yang menolak tawaran umroh dan masuk TV karena hanya ingin fokus menjadi seorang pengajar.

Kesabaran Nur Khalim, guru honorer di SMP PGRI Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur memang perlu diacungi jempol.

Pak guru Nur Khalim yang hanya berpenghasilan Rp 450 ribu itu sangat sabar menghadapi perlakuan sang murid yang sempat meremehkannya.

Bermula dari video viral yang menunjukkan seorang murid ditegur Nur Khalim karena merokok di dalam kelas, tapi justru diejek dan ditantang berkelahi.

Meski begitu, Nur Khalim sama sekali tidak memarahi tapi justru dengan sabar menerima perlakuan anak didiknya itu.

"Sebenarnya saat itu mau pukul saja, baik pikiran, hati, ingin balas. Tapi saya belajar, (kalau) pukul masuk pelanggaran HAM (hak asasi manusia). Makanya, saya coba tahan amarah bahwa tujuan saya mengajar adalah mewujudkan cita-cita bangsa ingin mewujudkan generasi emas Indonesia, untuk bisa bersaing di Asia Tenggara," ujar Nur Khalim seperti yang diwartakan Kompas.com, Minggu (10/2/2019).

Terlebih saat ini siswanya itu akan menghadapi ujian nasional.

"Saya ingin membuat pintar anak-anak didik saya karena sebentar lagi ujian nasional," imbuhnya.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved