PPA Polres Demak Minta Ibu-ibu Jaga Putrinya, Jangan Sampai Kasus Perkosaan Ayah Kandung Terulang

Yang mana kita akan mensosialisasikan kepada para ibu - ibu PKK di desa-desa untuk lebih waspada untuk menjaga anak-anak

PPA Polres Demak Minta Ibu-ibu Jaga Putrinya, Jangan Sampai Kasus Perkosaan Ayah Kandung Terulang
Shutterstock
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Demak, Yusuf mengatakan upaya yang dilakukan yaitu unit PPA polres Demak untuk menanggulangi perkara yang sama terhadap persetubuhan dibawah umur.

Yaitu pihaknya akan menggandeng unit Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Dinsos Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2PA) kabupaten Demak

"Yang mana kita akan mensosialisasikan kepada para ibu - ibu PKK di desa-desa untuk lebih waspada untuk menjaga anak-anak terutama di bawah umur,"ujar Yusuf ditemui dikantor unit PPA Polres Demak, Rabu (13/2/2019).

Menurutnya, peristiwa di kecamatan karanganyar Demak yang notabene ayah kandung menyetubuhi anak sendiri jangan sampai terulang kedua kalinya.

Oleh karena itu, pihaknya akan menekankan pada ibu-ibu di desa - desa untuk mewaspadai atau memperhatikan sikap-sikap si anak sehingga tidak terjadi Ayah yang menyetubuhi putri kandungnya sendiri. (tribunjateng/agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved