Walikota Salatiga Ingatkan Warganya Agar Selalu Menjaga Kondusivias Wilayah Jelang Pemilu

Menurut Yuliyanto, warga masyarakat diharap menjadi contoh oleh daerah lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menghadapi Pemilu

Walikota Salatiga Ingatkan Warganya Agar Selalu Menjaga Kondusivias Wilayah Jelang Pemilu
TRIBUNJATENG/M NAFIUL HARIS
Wali Kota Salatiga Yuliyanto 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA-Walikota Salatiga Yuliyanto mengajak masyarakat Kota Salatiga dalam menyongsong Pemilu tahun 2019 untuk saling bersatu padu demi terciptanya situasi yang kondusif, aman dan damai.

Walikota Salatiga Yuliyanto mengatakan saling menyatu meski dalam perbedaan terutama politik diharap bertahan hingga usai pelaksanaan Pemilu. Karenanya kata dia, beda pilihan atau partai politik hanyalah sarana atau atribut saja.

"Tapi tujuan semuanya harus tetap sama, yakni membangun Kota Salatiga dan Indonesia," terangnya kepada Tribunjateng.com Rabu (13/2/2019)

Menurut Yuliyanto, warga masyarakat diharap menjadi contoh oleh daerah lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menghadapi Pemilu 17 April mendatang.

Dikatakan Yuliyanto, Kota Salatiga dengan predikat Kota Toleran dan Kota Cerdas, tidak terlepas dari sinergitas bersama seluruh elemen dalam membangun secara fisik maupun non fisik semestinya dapat menjadi contoh.

"Kita tunjukkan bahwa Kota Salatiga mampu dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Mari kita bergandeng tangan menjaga situasi yang baik ini agar masyarakat tetap hidup nyaman, kondusif, dan sejahtera, tidak hanya menghadapi pemilu saja, tetapi setiap saat," ajaknya. (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved