Piala Indonesia

4 Pemain Persib Bandung Ini Berpeluang Gantikan Ezechiel saat Lawan Arema FC

Persib Bandung terancam tidak diperkuat Ezechiel N'Douassel, saat lawan Arema FC padababak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat

4 Pemain Persib Bandung Ini Berpeluang Gantikan Ezechiel saat Lawan Arema FC
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). 

TRIBUNJATENG.COM - Persib Bandung terancam tidak diperkuat penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel, saat lawan Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019).

Pelatih Persib Bandung meminta Ezechiel lebih baik untuk pulang ke negaranya, Chad, terlebih dahulu pasca-ibunya meninggal.

"Kami akan lihat, tapi utamakan keluarga dulu," ujar Miljan Radovic. Miljan menilai pemain asal Chad itu telah bekerja profesional pada laga kontra Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019).

Karena itu, Miljan mengganggap Ezechiel layak untuk mendapat izin pulang ke negaranya.

"Dia (Ezechiel) profesional, kemarin dia main dulu, dan sekarang pergi untuk bertemu keluarga, tapi kalau dia tidak ikut dalam pertandingan (melawan Arema), dia tetap punya program latihan," kata Miljan Radovic.

Lebih lanjut, pelatih asal Montenegro itu akan mencari pengganti Ezechiel N'Douassel.

"Kami bisa informasikan (nanti) untuk itu," ujarnya.

Dengan terancam absennya Ezechiel, Persib Bandung masih dapat menggunakan pemain lain. Berikut 4 pemain yang berpeluang menggantikan Ezechiel:

1. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Saat ini, satu-satunya pemain yang berposisi sebagai penyerang depan adalah Muchlis Hadi. Muchlis Hadi merupakan pemain Timnas U-19 yang masih berusia 22 tahun.

Pemain bernomor punggung 37 itu, selama musim 2018 masih minim penampilan.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved