Jewellery Expo Kembali di Gelar, Dapatkan Diskon Up To 50 Persen dan Voucher Belanja.

Koordinator Semarang Jewellery Expo, Irene Ie mengungkapkan, karena masih dalam nuansa imlek dan valentine

Jewellery Expo Kembali di Gelar, Dapatkan Diskon Up To 50 Persen dan Voucher Belanja.
desta leila
Foto suasana di pameran Semarang Jewellery Expo 2019, berlokasi di Atrium Paragon Mall Semarang, Kamis (14/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pameran emas dan berlian atau biasa dikenal dengan Semarang Jewellery Expo kembali digelar, berlokasi di Atrium Paragon Mall Semarang, konsumen dimanjakan dengan berbagai promo menarik seperti diskon dan voucher belanja.

Berlangsung mulai tanggal 13 sampai 17 Februari 2019, pameran Jewellery expo ini sudah yang ke-20. Diikuti oleh tujuh brand ternama yaitu Honey Gold and Jewellery, Monica Jewellery, Diamond House a Promise of Eternity, A.G (Alexandrite Gemstone) Jewellery, Mulia Jewellery, Alexandra Deborah, dan Diamond World Jewellery.

Koordinator Semarang Jewellery Expo, Irene Ie mengungkapkan, karena masih dalam nuansa imlek dan valentine maka pada pameran kali ini mengusung tema Semarang Jawellery Expo In Love.

Jadi produk-produk yang dikeluarkan selain yang biasa ditemui, juga edisi khusus seperti bentuk bunga dan hati yang tersemat baik di cincin, kalung, gelang, anting, dan lain-lain.

"Banyak promo yang kami tawarkan di antaranya yaitu diskon sampai 50 persen, selain itu karena acara kami ini didukung oleh Bank BCA, maka setiap transaksi menggunakan kartu kredit BCA mendapat tambahan diskon 10 persen plus voucher belanja Rp 200 ribu," jelas Irene Ie, pada Tribunjateng.com, Kamis (14/2/2019).

Tidak hanya itu, lanjut Irene, masih terdapat promo lain seperti hadiah langsung berupa emas 24 karat dengan pembelian tertentu.

Adapun momen valentine, menurut Irene sangat berpotensi besar terhadap penjualan, karena bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang sedang mencari hadiah untuk orang tersayang. Tidak hanya pasangan, tapi juga bisa untuk orangtua, keluarga, teman, rekan bisnis, dan lain-lain.

"Kami selalu berharap setiap event berlangsung penjualan selalu bagus dan naik. Namun kami juga memahami karena sekarang ini merupakan tahun politik, dan semoga tidak berpengaruh apa-apa," katanya.

Irene menambahkan, pada intinya terkait target tidak bisa disebutkan secara nominal berapa, dengan customer datang dan memeriahkan pameran ini pihaknya sudah sangat senang.

Selain itu, dari sekian produk yang dihadirkan yaitu seperti kalung, gelang, cincin, anting, produk yang masih mendominasi dan banyak digemari adalah cincin, baik untuk pria maupun wanita. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved